Breaking News:

Pelayanan Publik di Sumsel

Info Jadwal dan Cara Daftar Vaksin Online dan Offline di Palembang Terbaru 2021, Kuota Terbatas

Cara pendaftaran vaksin Covid-19 di Palembang beragam. Mulai dari offline dengan datang langsung ke lokasi pelaksanaan online melalui Google Form

Editor: Wawan Perdana
Instagram @rsbhayangkaraplg
Rumah Sakit Bhayangkara Palembang secara rutin membuka pendaftaran vaksin secara online. Misalnya untuk tanggal 16 September 2021, dibuka pendaftaran Vaksinsasi dosis ke 1 dan ke 2 untuk umum (12 tahun ke atas) . 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Vaksin Covid-19 sangat diperlukan untuk melawan ancaman Virus Corona. Berikut ini disampaikan info tentang jadwal dan cara daftar vaksin di Palembang.

Cara pendaftaran vaksin Covid-19 di Palembang beragam. Mulai dari offline dengan datang langsung ke lokasi pelaksanaan hingga online melalui Google Form dan aplikasi.

Anda perlu mengetahui jadwal pelaksanaan vaksin dan kuota yang tersedia sehingga bisa mendapat kepastian mendapatkan Vaksin Covid-19.

Biasanya, kuota setiap tempat yang menyelenggarakan vaksin sangat terbatas. Anda harus cepat mendaftar jika itu dibuka secara online.

Berikut ini info jadwal dan pendaftaran vaksin online :

1. RS Bhayangkara Palembang

Rumah Sakit Bhayangkara Palembang secara rutin membuka pendaftaran vaksin secara online.

Misalnya untuk tanggal 16 September 2021, dibuka pendaftaran Vaksinsasi dosis ke 1 dan
ke 2 untuk umum (12 tahun keatas) .

Khusus vaksin dosis ke 2 hanya bagi peserta vaksin yang sebelumnya mendapatkan dosis ke 1 di Rumah Sakit Bhayangkara Mohamad Hasan Palembang.

Bagi peserta vaksinasi dosis ke 2 wajib melakukan upload kartu vaksinasi bagian depan yang sudah diterima saat vaksin ke 1, untuk kami verifikasi terlebih dahulu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved