Breaking News:

Berita Nasional

Perasaan Joko Widodo Saat Diajak Presiden Jokowi Berbincang, Senang Deg-degan Sampai Nangis

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang pandai besi ini berkesempatan berbincang sekaligus mendapat bantuan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Editor: Wawan Perdana
TribunSolo.com/Rusman - Biro Pers Sekretariat Presiden
Joko Widodo, 38 tahun, tak menyangka dirinya bisa bertemu secara langsung dengan Presiden Jokowi dalam momentum pelaksanaan vaksinasi door to door pada Senin (13/9/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM-Joko Widodo, warga Dukuh Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, tak bisa menutupi kebahagiannya.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang pandai besi ini berkesempatan berbincang sekaligus mendapat bantuan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Senin (13/9/2021).

Joko Widodo, 38 tahun, tak menyangka dirinya bisa bertemu secara langsung dengan Presiden Jokowi dalam momentum pelaksanaan vaksinasi door to door pada Senin (13/9/2021).

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang pandai besi ini sering dipanggil "presiden" karena namanya sama seperti Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Joko Widodo mengaku

Punya kesempatan berbincang dengan Presiden RI, Joko Widodo merasa sangat senang. Ia bahkan sempat deg-degan hingga menangis.

"Wah asyik bisa ketemu sama Pak Presiden. Aku tidak nyangka desa sini didatangi Pak Presiden," ucap Joko Widodo ditemui Kompas.com di sela-sela menempa besi di rumahnya, Selasa (14/9/2021).

Putra bungsu anak dari pasangan Wiyono Miarjo dan Mariyani mengatakan Presiden Jokowi tidak mengetahui kalau namanya sama dengan dirinya.

"Pak Jokowi tidak tahu kemarin itu. Dirahasiakan katanya. Kalau tidak ditanya jangan bilang kalau namanya Joko Widodo," kata dia.

Joko Widodo mengatakan Presiden Jokowi mengetahui namanya setelah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pura-pura menanyakan nama dirinya.

"Mas, mas siapa namanya," kata Joko Widodo menirukan Ganjar. "Joko Widodo, Pak," jawabnya.

Halaman
1234
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved