Breaking News:

Berita Palembang

8 Tempat Kursus Belajar Mengemudi Mobil di Palembang, Dapat Sertifikat, Ini Alamat dan Harganya

Untuk mendapatkan surat izin mengemudi (SIM), maka seseorang harus mempunyai kemampuan mengemudi dan pengetahuan soal aturan lalulintas

Penulis: Hartati | Editor: Wawan Perdana
Tribun Sumsel/ Hartati
Tempat kursus atau sekolah mengemudi di Palembang sangat banyak. Seseorang harus mempunyai kemampuan mengemudi dan pengetahuan soal aturan lalulintas sebagai syarat mendapatkan SIM. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Tempat kursus atau sekolah mengemudi di Palembang sangat banyak. Berikut tribunsumsel.com ulas delapan tempat kursus belajar mengemudi mobil di kota pempek.

Untuk mendapatkan surat izin mengemudi (SIM), maka seseorang harus mempunyai kemampuan mengemudi dan pengetahuan soal aturan lalulintas.

Nah, Anda bisa belajar mengemudi di tempat kursus yang juga menyediakan sertifikat. Sesuai aturan baru, sertifikat mengemudi ini dibutuhkan sebagai persyarakat membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) A.

Berikut sejumlah sekolah mengemudi di Palembang dan besaran tarif yang dipatok:

1. Sekolah mengemudi Formasi

Sekolah mengemudi Formasi juga mematok tarif yang sama Rp 600 ribu untuk satu paket latihan dengan durasi waktu 10 jam yang dibagi lima hari dan setiap pertanian durasi dua jam.

Tersedis juga tarif langsung pengurusan SIM sekaligus yang dibandrol Rp 1.220.000 untuk SIM A.

Kursus mengemudi Formasi, CV Wellem Fahveli, alamat Perumahan Pelangi Jalan Macam Lindungan 2, Bukit Palembang, telpon 081367961119.

2. Sekolah mengemudi Piagis

Sekolah mengemudi Piagis mematok tarif yang sama Rp 600 ribu untuk satu paket latihan dengan durasi waktu 10 jam yang dibagi lima hari dan setiap pertanian durasi dua jam.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved