Breaking News:

Berita Musi Rawas

Mutasi Perwira di Polres Musi Rawas, AKP Herman Junaidi Jabat Kasat Narkoba Gantikan AKP Denhar

Mutasi perwira terjadi di lingkungan Polres Musi Rawas menyusul keputusan dari Kapolda Sumsel. AKP Herman Junaidi saat ini menjabat Kasat Narkoba.

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/AHMAD FAROZI
Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba Polres Musi Rawas AKP Herman Junaidi menggantikan AKP Denhar. Acara ini dipimpin langsung Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy di lapangan apel Mapolres Musi Rawas, Jumat (10/9/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUSIRAWAS - Mutasi perwira terjadi di lingkungan Polres Musi Rawas menyusul adanya keputusan dari Kapolda Sumsel.

Ajun Komisaris Polisi (AKP) Herman Junaidi saat ini menjabat Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Musi Rawas.

AKP Herman Junaidi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lais Polres Musi Banyuasin ini menggantikan pejabat sebelumnya AKP Denhar yang dipindah ke Polres Lubuklinggau dengan jabatan baru sebagai Kasikum Polres Lubuklinggau.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat narkoba ini dipimpin langsung Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy di lapangan apel Mapolres Musi Rawas, Jumat (10/9/2021).

AKP Herman Junaidi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lais Polres Musi Banyuasin ini menggantikan pejabat sebelumnya AKP Denhar yang dipindah ke Polres Lubuklinggau dengan jabatan baru sebagai Kasikum Polres Lubuklinggau.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy saat memimpin upacara sertijab Kasat Narkoba di Mapolres Musi Rawas mengatakan, sertijab tersebut berdasarkan keputusan Kapolda Sumsel Nomor : KEP/682/VIII/2021 tanggal 23 Agustus 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumsel.

"Saya atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan selamat kepada AKP Herman Junaidi dan AKP Denhar,” kata AKBP Efrannedy.

Baca juga: Lapas Kelas III Surulangun Rawas Muratara Over Kapasitas, Saat Ini Dihuni 290 Napi

Kepada AKP Denhar, kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan selama menjabat Kasat Narkoba Polres Musi Rawas. Dan kepada Kasat Narkoba yang baru AKP Herman Junaidi dia mengucapkan selamat atas promosi jabatannya. Ditekankan, dengan adanya peningkatkan status maka kinerja juga harus ditingkatkan.

"Kepada AKP Herman Junaidi, semoga betah dan selamat bergabung dan segera menyesuaikan diri di Mapolres Musi Rawas. Semoga kinerja makin maksimal dan memberikan yang terbaik baik bagi kesatuan Polres Musi Rawas," katanya. (sp/ahmad farozi)

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved