Breaking News:

Berita MUBA

Kecelakaan Pukul 06.30 WIB, Ertiga Hilang Kendali di Jalintim MUBA, Laka Beruntun Motor hingga Truk

Kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di KM 146 Desa Peninggalan Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Muba.

SRIPOKU/FAJERI RAMADHONI
Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan sekaligus di ruas Jalintim KM 146 Desa Peninggalan Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Muba, Rabu (892021) sekitar pukul 06.30 WIB. 

TRIBUNSUMSEL.COM,SEKAYU -- Terjadi Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan sekaligus  di ruas Jalintim Palembang - Jambi, Rabu (8/9/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di KM 146 Desa Peninggalan Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Muba.

Adapun 4 kendaraan terdiri dari 3 mobil dan 1 motor.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor bernama Jazuli iskandar (26) warga Rt 11/04 Desa Berlian Makmur Kecamatan Sungai Lilin mengalami patah kaki kanan, dada lecet memar.

Korban pun langsung dilarikan ke RSUD Sungai Lilin setelah sebelumnya dirawat di Puskesmas Peninggalan.
       
Sedangkan untuk korban luka lainnya yakni pengemudi Datsun Go Agus Baidowi (29) warga Rt 02/04 Desa Sukamaju Kecamatan Babat Supat mengalami Luka robek di hidung dan dirawat Puskesmas Peninggalan.
          
Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika kendaraan Suzuki Ertiga No Pol B 1115 KIK dikemudikan Jumadi melaju dari Jambi menuju ke Palembang.

Saat di lokasi yang merupakan jalan turunan tidak tembus pandang, kendaraan ini menghindari Fortuner yang mendahului sehingga membuat Ertiga hilang kendali dan melebar ke kanan jalan.
         
Buntutnya kendaraan ini bertabrakan dengan kendaraan Datsun Go.

Selain itu juga melibatkan kecelakaan dengan sepeda motor Honda Tiger dan kendaraan Truk No Pol BE 8449 IV yang datang dari arah Palembang.
         
Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH Sik Msi melalui Kasatlantas AKP Sandi Putra Sik mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan terkait kecelakaan beruntun tersebut.

"Tim sudah kita terjunkan, dan mengamankan empat kendaraan yang terlibat kecelakaan. Sementara korban luka langsung kita larikan ke puskesmas dan RSUD," ujarnya.

Akibat insiden ini, sempat membuat macet jalintim beberpa jam. Terlebih saat evakuasi kendaraan.

"Kita tetap imbau pengendara selalu waspada dan berhati-hati. Terutama di jalan turunan dan tikungan. Apalagi kita selalu pasang rambu peringatan agar pengendara waspada. Apabila lelah maka bisa beristirahat di pos-pos lantas sepanjang jalintim yang telah kita sediakan," imbaunya. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved