Breaking News:

Berita PALI

Petugas Siaga di Lokasi Proyek Jembatan Air Golf dan Air Beracung PALI, Urai Kemacetan

Sejumlah petugas disiagakan di lokasi proyek pembangunan di dua jembatan  yakni Jembatan Air Golf dan Air Beracung, Talang Ubi, PALI, Jumat (3/9/2021)

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/REIGAN PALASPA
Pengerjaan pembangunan penggantian Jembatan Air Golf dan Air Beracung Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Jumat (3/9/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI - Sejumlah petugas disiagakan di lokasi proyek pembangunan penggantian dua jembatan  yakni Jembatan Air Golf dan Air Beracung Kelurahan Talang Ubi Selatan Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal abab Lematang Ilir (PALI), Jumat (3/9/2021).

Jembatan ini merupakan jalur utama untuk menuju Ibukota Pendopo.

Petugas dari Dinas Perhubungan (Dishub) serta Polantas Polres PALI silih berganti berjaga di lokasi pembangunan dua jembatan kawasan Beracung guna mengurai kemacetan pada jam sibuk, baik pagi maupun sore hari.

Kepala Dinas PUBM dan Tata Ruang Provinsi Sumsel, H Darma Budhy melalui Plh Kepala UPTD Muara Enim, Prabumulih dan PALI, Ricky Meiza berkata bahwa menangapi keluhan masyarakat terkait kemacetan dampak pengerjaan proyek tersebut pihaknya telah berkoordinasi dengan Pemda setempat serta kepolisian untuk mengatur lalu lintas.

Menurutnya, kemacetan yang terjadi saat pengerjaan dua jembatan merupakan hal yang wajar.

"Namun demikian kita berupaya agar kemacetan di jam sibuk bisa terurai dengan berkordinasi ke Dishub PALI agar bisa membantu mengatur lalu lintas di lokasi pengerjaan jembatan," ungkap Ricky didampingi Rudi Susilo selaku PPTK proyek tersebut, Jumat (3/9/2021).

Baca juga: Bukan Prank, Penerima BLT di Rasuan OKU Timur Dapat Uang Palsu, Nyelip di Lembaran Uang Bantuan

Berdasarkan itu, mereka berharap masyarakat bisa memaklumi hal tersebut, karena setelah pengerjaanya selesai, maka arus lalu lintas di lokasi tersebut akan kembali normal.

"Sesuai dengan kontrak pengerjaan dua penggantian jembatan tersebut akan rampung di akhir 2021 ini. Sehingga kemacetan yang terjadi tidak akan ada lagi seperti saat ini," ujarnya.

"Mudah-mudahan tidak ada kendala dalam proses pengerjaanya, baik cuaca maupun hal teknis lain. Sehingga pengerjaan bisa tepat waktu," katanya.(cr2/reigan)

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved