Breaking News:

Berita Muara Enim

Pj Bupati Resmi Tutup Diklat Paskibraka Muara Enim 2021

Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) menutup kegiatan Diklat Paskibraka Kabupaten Muara Enim Tahun 2021.

Editor: Yohanes Tri Nugroho
SRIPOKU/ARDANI
Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) menutup kegiatan Diklat Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Muara Enim Tahun 2021 di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Kamis (19/8/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARA ENIM--Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) menutup kegiatan Diklat Pasukan Pengibar 
Duplikat Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Muara Enim Tahun 2021 di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Kamis (19/8/2021).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Pj Sekda Muara Enim H Emran Thabrani, Plt Kadispora Muara Enim Saprioma, Perwakilan FKPD, para tamu undangan dan anggota Paskibraka Muara Enim.

Menurut HNU, bahwa sebagai kepala daerah, atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim, ia mengucapkan selamat dan terima kasih kepada 50 orang putra/putri terbaik Kabupaten Muara Enim yang telah menjalankan tugas dan amanah dengan baik sebagai Paskibraka Kabupaten Muara Enim Tahun 2021,

Semoga, lanjut HNU, melalui pengalaman sebagai Paskibraka dan berbagai latihan yang anak-anakku sekalian dapatkan selama Diklat ini, mampu menempa kalian menjadi pemuda-pemudi kebanggaan Kabupaten Muara Enim yang berkepribadian baik, disiplin tinggi dan penuh rasa tanggung jawab.

"Selamat kembali ke sekolah masing-masing, belajar yang rajin dan sungguh-sungguh. Teruslah bermimpi dan berjuang untuk menggapai cita-cita dan menjadi pribadi yang tangguh dan terus bertumbuh. Semoga selamat sampai di tempat kalian masing-masing. Sampaikan salam saya dan kami semua disini kepada orang tua, keluarga dan guruguru kalian semua,"

"Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, baik itu panitia, pelatih, pembimbing maupun tim kesehatan yang telah turut andil bekerja dan  berpartisipasi menyukseskan pendidikan dan pelatihan bagi para Paskibraka Kabupaten Muara Enim  tahun 2021 ini sehingga mereka dapat berhasil melaksanakan tugas dengan baik," ujarnya (SP/ARDANI)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved