Breaking News:

Berita Ogan Ilir

Polres Ogan Ilir Gelar Doa Bersama Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, Wakapolres Kompol Hardiman berdoa bersama dalam rangka tahun baru Islam tanggal 1 Muharram 1443 Hijriah

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/AGUNG
Polres Ogan Ilir menggelar doa bersama tahun baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah di Masjid Al Hikmah, Indralaya Utara, Selasa (101/8/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Hari pertama tahun baru Islam tanggal 1 Muharram 1443 Hijriah, Polres Ogan Ilir menggelar doa bersama. 

Doa bersama disertai pembacaan surat yasin ini dipimpin Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, Wakapolres Kompol Hardiman, para pejabat utama (PJU ) dan para personel Polres Ogan Ilir. 

Yusantiyo mengatakan, pada kesempatan ini, segenap jajaran Polres Ogan Ilir bermunajat kepada Allah SWT agar diberi kesehatan dan kemudahan dalam segala urusan. 

"Selain berusaha dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab Harkamtibmas, kita juga berikhtiar dengan berdoa," kata Yusantiyo usai doa bersama di Masjid Al Hikmah, Indralaya Utara, Selasa (10/8/2021). 

Pada kesempatan ini, Polres Ogan Ilir berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan menghilang dari muka bumi. 

"Semoga ujian ini segera berakhir dan keadaan normal kembali seperti semula," ucap Yusantiyo. 

Di tahun baru Islam ini, Yusantiyo berharap dapat membawa berkah dan manfaat bagi kemaslahatan umat khususnya di Ogan Ilir.

Selain pandemi Covid-19, kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Ogan Ilir diharapkan dapat diredam agar tak membawa dampak buruk bagi masyarakat. 

"Kabut asap ini merupakan peristiwa tahunan. Kami senantiasa melakukan upaya penanganan karhutla dan juga berdoa agar kita semua mendapat perlindungan serta rahmat dari Allah SWT," kata Yusantiyo. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved