Breaking News:

Berita Palembang

Ketua PBSI Kota Palembang, Beri Semangat Pebulutangkis Nasional Mohammad Ahsan 

Ketua PBSI Kota Palembang sekaligus Sekda Palembang Ratu Dewa video call dengan pebulutangkis Nasional Mohammad Ahsan yang berjuang di Olimpiade Tokyo

Penulis: Rahmat Aizullah | Editor: Yohanes Tri Nugroho
SRIPOKU/RAHMALIAH
Ketua PBSI Kota Palembang, Ratu Dewa bersama Mohammad Ahsan, pebulutangkis nasional beberapa waktu lalu. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -- Ditengah aktifitasnya bersama anggota ASN Bersepeda, Sekretaris Pemerintah Kota Palembang Ratu Dewa melakukan video call dengan pebulutangkis Nasional Mohammad Ahsan, Minggu (1/8/2021) 

Dalam percakapannya melalui Video Call, Ratu Dewa yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Palembang memberikan dukungan moril bagi salah satu atlet bulutangkis Indonesia tersebut. 

Seperti diketahui pasangan ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra gagal meraih perunggu di Olimpiade Tokyo 2020 saat melawan pasangan Aaron Chia/Soh Woi Yik. 

"Ya hari ini saya sempatkan untuk menelpon salah satu atlet berprestasi, Ahsan. Sebagai ketua PBSI Kota Palembang, saya mewakili teman-teman juga memberikan semangat kepada Ahsan yang baru saja selesai dari Olimpiade Tokyo 2020," Ujarnya. 

Dewa mengatakan, tak ada obrolan khusus dalam video call yang berdurasi singkat itu.

Dirinya memberikan pesan semangat untuk  yang baru selesai bertanding melawan Malaysia kemarin. 

"Tadi juga menanyakan kabar, alhamdulillah usai pertandingan Ahsan kondisinya fit dan mau pulang ke Jakarta bersama rombongan, "jelasnya. 

Ahsan kata Dewa juga mengucapkan Terima kasih atas dukungan semua masyarakat Kota Palembang terkhusus bagi penggemar bulutangkis.

Ia juga memberikan motivasi bagi pebulutangkis muda untuk semangat dalam berlatih, kerja keras dan selalu berdoa. 

"Kita bangga kepada Ahsan, Putra Daerah yang berhasil membawa nama harum dunia bulutangkis Indonesia. Semoga akan semakin banyak Ahsan-ahsan muda dari Palembang, " Katanya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved