Breaking News:

Akidi Tio Sumbang 2 Triliun ke Sumsel

Tahu Ditunggu Awak Media, Rudi Menantu Akidi Tio Urung Pulang ke Rumah, Naik Motor Berbalik Arah

Keluarga Heriyanti, anak bungsu mendiang Akidi Tio juga terkesan menghindari awak media yang berusaha mencari konfirmasi.

Penulis: Shinta Dwi Anggraini | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAINI
Suasana kediaman Heriyanti, anak bungsu mendiang Akidi Tio, Sabtu (31/7/2021) terlihat sepi. Hingga hari ini belum diketahui waktu kapan bantuan Rp 2 triliun dari mendiang Akidi Tio akan dicairkan setelah penyerahan simbolis Senin (26/7/2021) lalu. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Teka-teki masih menyelimuti rencana sumbangan dana sebesar Rp.2 triliun yang diberikan keluarga mendiang Akidi Tio untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Sumatera Selatan (Sumsel).

Hingga kini kejelasan terkait pencairan dana tersebut belum diketahui.

Meski lima hari sudah berlalu sejak penyerahan secara simbolis yang dilakukan perwakilan pihak keluarga di Mapolda Sumsel, Senin (26/7/2021) lalu.

Bahkan keluarga Heriyanti, anak bungsu mendiang Akidi Tio juga terkesan menghindari awak media yang berusaha mencari konfirmasi.

Hal ini terlihat dari pantauan di kediaman rumah Heriyanti yang berada di kawasan kecamatan Ilir Timur I Palembang, Sabtu (31/7/2021)

Tak ada satupun perwakilan keluarga bersedia keluar dari rumah untuk menemui awak media yang sudah menunggu sejak pagi.

Namun sekira pukul 15.47 WIB, wartawan mendapati Rudi Sutadi, suami Heriyanti mengendarai sepeda motor melewati lorong dekat rumahnya.

Menggunakan kaos putih celana pendek, laju kendaraan Rudi seketika terhenti di tengah jalan dalam lorong yang berhadapan langsung dengan pos penjaga keamanan kompleks.

Tak berani mendekat, Rudi hanya memberikan kode dari kejauhan dengan menggerakkan telunjuk jarinya ke arah penjaga keamanan kompleks yang sedang bertugas bernama Usman.

Kode itu seakan menandakan pertanyaan apakah awak media masih ada di depan rumahnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved