Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Head to Head Ganda Putri Polii/Rahayu dan Fukushima/Hirota Jelang Bertemu di Olimpiade Tokyo 2020

Pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melaju ke babak gugur. Namun masih ada satu pertandingan sisa.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Slamet Teguh
Instagram @bwf.official
Pasangan ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii Apriyani Rahayu 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Akan Bertemu di Olimpiade 2020 Ini Head to Head Greysia Poli/Apriyani Rahayu dan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Namun, ganda putri andalan Indonesia di berbagai ajang itu akan menghadapi wakil Jepang yakni Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu dipastikan lolos ke babak perempat final bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Hasil tersebut didapatkan usai menekuk wakil Inggris, Chloe Birch/Lauren Smith pad laga kedua penyisihan Grup A di Musashino Forest Sport Plaza pada Senin (26/7/2021)

Ganda putri peringkat enam dunia itu membutuhkan waktu 42 menit untuk memaksa Chloe/Lauren menyerah dua set langsung dengan skor telak 21-11 dan 21-13.

Meski dinyatakan lolos ke babak selanjutnya pasangan ganda putri Indonesia ini masih akan menjalani 1 pertandingan lagi untuk memastikan posisi klasemen.

Baca juga: Head to Head Kevin/Marcus vs Lee Yang/Wang Chi Lin : Di Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020

Baca juga: Rangking BWF Atlet Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo, Minion dan Daddies Rajai Ganda Campuran

Baca juga: Mengenal Sosok Herry IP, Pelatih Ganda Putra Bulutangkis Indonesia, Ini Biodata dan Profilnya

Di pertandingan terakhir fase grup, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan bertemu wakil Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota besok pukul 10.40 waktu setempat atau pukul 08.40 WIB.

Wakil Indonesia di ganda putri ini diprediksi bakal kesulitan meladeni permainan dari Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, yang bertindak sebagai tuan rumah.

Berdasarkan head to head, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bahkan tertinggal jauh dari pasangan ganda putri asal Jepang ini.

Tercatat dua pasangan tersebut telah bertemu sebanyak 10 kali di berbagai ajang Internasional.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved