Breaking News:

Hari Anak Nasional 2021

50 Quotes Kata-kata Bijak dan Ucapan Selamat Hari Anak Nasional (HAN) 2021, Anak Penerus Bangsa

Berikut ini adalah kumpulan quotes atau kutipan dan kata-kata ucapan yang bisa digunakan pada peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2021

Editor: Wawan Perdana
Tribunsumsel.com/ Choiril
Hari Anak Nasional tahun 2021 ini mengusung tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” dengan Tagline #AnakPedulidiMasaPAndemi. 

TRIBUNSUMSEL.COM-Berikut ini adalah kumpulan quotes atau kutipan dan kata-kata ucapan yang bisa digunakan pada peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2021. Anda bisa menjadikannya sebagai caption status media sosial atau bagikan.

Hari Anak Nasional (HAN) setiap tahunnya diperingati pada tanggal 23 Juli. Tema peringatan setiap tahun berbeda. Pada tahun 2021 ini mengusung tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” dengan Tagline #AnakPedulidiMasaPAndemi.

Sama seperti tahun 2020, peringatan HAN 2021 dalam suasana pandemi Covid-19. Melalui peringatan ini diharapkan bisa menjadikan anak Indonesia lebih baik lagi.

Anak-anak Indonesia saat ini menghadapi tantangan yang sangat besar. Mereka termasuk kelompok yang sangat terdampak sehingga harus diberi perlindungan.

Mari bangkitkan semangat anak-anak dan orangtua sebagai aset penerus masa depan Indonesia ini.

Anda juga bisa memberikan ucapan Hari Anak Nasional dengan mengutip kata-kata bijak dan quotes dari sejumlah tokoh dunia berikut ini :

1. Harry Edwards pernah berkata, "Kita harus mendidik anak-anak kita untuk bermimpi dengan mata terbuka."

2. James Baldwin pernah berkata, "Anak-anak tidak pernah baik dalam mendengarkan orang yang lebih tua. Namun anak-anak tidak pernah gagal dalam meniru orang yang lebih tua."

3. John F Kennedy pernah berkata, "Seorang anak yang dididik dengan salah adalah anak yang tersesat."

4. Christian Nevell Bovee mengatakan, "Banyak anak; banyak peduli. Tidak ada anak; tidak ada kebahagiaan."

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved