Breaking News:

Istri Ketua DPRD Lubuklinggau Wafat

Ada Riwayat Sakit Diabetes, Hasil Tes PCR Diana Ruffini Istri Ketua DPRD Lubuklinggau Negatif Covid

Diana Ruffini sempat menjalani perawatan 10 hari karena terpapar Covid-19. Namun, hasil tes swab PCR terakhir, almarhumah menunjukkan hasil negatif.

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
Foto almarhumah Diana Ruffini semasa hidup bersama suaminya Rodi Wijaya. Istri Ketua DPRD Lubuklinggau Diana Ruffini meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan karena terpapar Covid-19, Rabu (21/7/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Kabar duka menyelimuti Ketua DPRD Kota Lubuklinggau Sumsel, H Rodi Wijaya.

Istrinya Diana Ruffini meninggal dunia di Rumah Sakit Ar Bunda Kota Lubuklinggau karena sakit, Rabu (21/7/2021) pagi.

Memiliki riwayat sakit diabetes, Diana Ruffini sempat menjalani perawatan selama 10 hari karena terpapar Covid-19. Namun, hasil tes swab PCR terakhir, almarhumah menunjukkan hasil negatif.

Wali Kota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe saat menyambangi rumah duka di Perumnas Niken Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I menyampaikan ucapan duka mendalam.

Wali kota yang biasa dipanggil Nanan ini mengatakan atas nama pemerintah Kota Lubuklinggau menyampaikan ucapan bela sungkawa yang sebesar-besarnya.

"Kita menyampaikan bela sungkawa yang sebesar-besarnya atas meninggalnya istri dari ketua DPRD Kota Lubuklinggau," ungkap Nanan saat dikonfirmasi Tribunsumsel.com.

Nanan membenarkan bila istri dari Ketua DPD Golkar Lubuklinggau itu sempat terpapar Covid-19 dan sebelum meninggal dunia hasil PCR nya dinyatakan negatif.

"Alhamdulillah hasil test PCR nya terakhir negatif Covid-19, hasil PCR nya dikeluarkan oleh rumah sakit (RS Ar Bunda)," ujarnya.

Ia menyampaikan almarhum sempat dirawat selama 15 hari, awalnya hanya menjalani isolasi di rumah kemudian karena kondisi gula darahnya tinggi dirawat di rumah sakit.

"Karena ngedrop akhirnya di bawa ke RS padahal sudah lepas oksigen sudah membaik, kalau tidak salah hari ke 10 sudah lepas, tapi meski kondisinya sudah membaik karena ada riwayat diabetes lupa diberi suntikan insulin, diabetes ya (naik lagi) ," ungkapnya. 

Baca juga: BREAKING NEWS: Istri Ketua DPRD Kota Lubuklinggau Meninggal Dunia, Sempat Terpapar Covid-19

Ikuti Kami di Google Klik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved