Breaking News:

Polres Ogan Ilir

Idul Adha Tahun Ini, Polres Ogan Ilir Berkurban 2 Ekor Sapi dan 7 Ekor Kambing

Polres Ogan Ilir melakukan kegiatan pemotongan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 H terhadap dua ekor sapi dan tujuh ekor kambing.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/AGUNG
Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy memimpin kegiatan berkurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 H di Mapolres Ogan Ilir, Selasa (20/7/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy memimpin kegiatan pemotongan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 H. 

Yusantiyo mengatakan, pelaksanaan kegiatan pemotongan hewan kurban dilaksanakan dengan syariat Islam dan diikuti seluruh panitia pemotongan.

"Dalam kegiatan pemotongan hewan ini ada berapa tahapan yakni penyembelihan, pemotongan, pembungkusan dan pembagian hewan kurban dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," kata Yusantiyo di sela acara pemotongan hewan kurban di Mapolres Ogan Ilir, Selasa (20/7/2021).

Yusantiyo mengungkapkan, hewan kurban yang dipotong pada Idul Adha kali ini terdiri dari dua ekor sapi dan tujuh ekor kambing. 

"Alhamdulillah kegiatan berlangsung aman dan lancar. Kegiatan ini juga diikuti PJU Polres Ogan Ilir seperti Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek serta seluruh anggota Polres Ogan Ilir dan masyarakat," kata Yusantiyo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved