Breaking News:

Berita Empat Lawang

DPD PAN Empat Lawang Targetkan Kembali Menang di Pemilu 2024, Adakan Muscab DPC Serentak

DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Empat Lawang mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC se-Kabupaten Empat Lawang, Sabtu (17/7/2021).

Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/SAHRI ROMADHON
Darli (tengah), Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Empat Lawang menjelaskan pada Muscab serentak se-Kabupaten Empat Lawang ini ditargetkan PAN kembali menang di Pemilu 2024, Sabtu (17/7/2021. 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Bertempat di Aula Hotel Kito Tebing Tinggi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Empat Lawang mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC se-Kabupaten Empat Lawang , Sabtu (17/07/2021) siang.

Selain penetapan pengurus DPC PAN untuk seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Empat Lawang pada kesempatan itu juga dilakukan Vaksinasi Covid 19 untuk kader dan juga umum.

Muscab ini juga dibuka langsung pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Sumatera Selatan secara vitual di Kantor DPW PAN Sumsel. Muscab dibuka secara langsung Ketua DPW PAN Sumsel, Iskandar dan Sekretaris DPW PAN Sumsel H Joncik Muhammad serta Ketua DPW POK (Pembinaan Organisasi & Kader) PAN Sumsel, Fajar Febriansyah.

"Untuk pengurus dan kader yang baru bergabung jangan hanya sekedar formalitas saja tapi saya berharap kedepannya bisa bekerja bersama dan harus hadir ditengah-tengah masyarakat," Kata Sekretaris DPW PAN Sumsel, H. Joncik Muhammad.

Joncik menjelaskan, bahwa Partai yang berlambang matahari tersebut. dapat sukses menjadi pemenang pemilu dan berharap kepada pengurus untuk selalu bekonsolidasi dan menyapa seluruh kader.

"kita harus bisa hadir ditengah masyarakat, sukses lakukan konsolidasi dan kaderisasi, sukses menyerap aspirasi, serta sukses pemilu di tahun 2024 mendatang. Terpenting untuk saudara yang duduk menjadi DPRD harus sadar, bahwa ada Partai dan Kader dan tentunya masyarakat yang menghantarkan, maka dari itu saya berharap untuk tetap peduli pada kader dan caleg yang belum beruntung serta tentunya pada masyarakat," tegas Joncik.

Sementara itu Ketua DPD PAN Empat Lawang, Darli pasca acara mengatakan Muscab untuk 10 kecamatan se-kabupaten Empat Lawang telah suskes dilaksanakan.

"Telah selesai kami adakan muscab untuk 10 kecamatan se-Kabupaten Empat Lawang, sebagian pengurus memang terdpaat kader baru selanjutnya kami akan segera menyelesaikan struktur keperngurusan hingga tingkat ranting atau di desa," Kata Darli yang didampingi langsung oleh Sekretaris DPD PAN Empat Lawang, Alhadidir.

Darli juga bercerita mengenai target PAN Empat Lawang untuk tetap mempertahankan kemenangan di Pilkada Empat Lawang yang akan datang yakni 12 bangku DPRD dari DPD PAN Empat Lawang.

"Kami akan mempertahankan kemenangan pada pemilukada dan pileg, serta menambah kemenangan pada pileg hingga 12 kursi, harus bisa menjadi pemenang di kabupaten Empat Lawang tentu itu semua Demi Masyarakat Empat Lawang," Paparnya.

Terakhir ketika ditanya mengenai adanya fenomena kader di tingkat DPW PAN Sumsel yang berpindah ke Parta Ummat besutan Amien Rais, Darli menjawab untuk di kabupaten Empat Lawang sejauh ini tidak ada, semua kader di Empat tetap solid di partai PAN.

"Sejauh ini tidak ada ya untuk kita di DPD Empat Lawang, semua kader mulai dari ranting, cabang hingga daerah solid tetap di partai PAN," tutup Darli.

Baca juga: Ratusan Truk Menumpuk di Pelabuhan TAA Banyuasin, Antre Menyeberang ke Bangka, 3 Feri tak Operasi

Ikuti Kami di Google Klik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved