Breaking News:

Ratusan Truk Menumpuk di TAA

Ratusan Truk Menumpuk di Pelabuhan TAA Banyuasin, Antre Menyeberang ke Bangka, 3 Feri tak Operasi

Ratusan truk antre di Pelabuhan TAA Banyuasin untuk menyeberang ke Bangka. Penumpukan terjadi karena 3kapal feri tak operasi.

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/M ARDIANSYAH
Truk yang antre di depan gerbang Pelabuhan Penyeberangan TAA Banyuasin, Sabtu (17/7/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Ratusan truk antre di Pelabuhan TAA Banyuasin untuk menyeberang ke Bangka. Penumpukan terjadi karena 3kapal feri tak operasi. 

Ratusan truk baik itu pengangkut sembako, material, sayuran dan truk pengakut lainnya berjejer mengantre untuk dapat menyeberang ke Bangka, Sabtu (17/7/2021).

Antrean truk pengangkut berbagai kebutuhan ini, berjejer di sepanjang jalan menuju ke Pelabuhan Penyeberangan TAA Banyuasin.

Dari pantauan Tribunsumsel.com di lapangan, ratusan truk pengangkut ini memenuhi kanan kiri jalan yang akan menuju ke pelabuhan penyeberangan. Truk ini, terparkir menunggu giliran untuk bisa menyeberang ke Pulau Bangka.

Di sisi lain, para sopir melakukan kegiatan mereka masing-masing sambil menunggu giliran truk mereka masuk ke kawasan pelabuhan maupun naik ke kapal Feri.

Para sopir, terlihat ada yang sibuk mengobrol dengan sesama sopir. Ada pula sopir yang tertidur di dalam kabin truknya. Ada sopir yang sibuk memainkan ponselnya, bahkan ada sopir yang memilih untuk tidur di bawah truknya dengan membentang tikar.

Truk-truk yang ada di Pelabuhan Penyeberangan TAA Banyuasin ini, bahkan sudah ada yang mengantre hingga tiga hari. Mereka, tidak mengetahui secara pasti berapa lama lagi mereka bisa menyeberang ke Pulau Bangka.

Menumpuknya antrean truk yang akan menyeberang ke pulau Bangka ini, selain karena peningkatan truk yang akan menyeberangan ke Pulau Bangka, juga karena adanya tiga kapal feri yang sedang mengalami perbaikan. Sehingga, tujuh kapal feri yang beroperasi tidak bisa mengangkut jumlah truk yang datang ke pelabuhan penyeberangan ini.

Baca juga: Ketua DPRD Hj Anita Noeringhati Sumsel Bagi Sembako di Kampung Bahari, Ringankan Beban di Masa PPKM

Ikuti Kami di Google Klik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved