Breaking News:

Mayat di Jalan Tembok Baru

Identitas Mayat di Tembok Baru Jakabaring Palembang, Berasal dari Baturaja

Identitas mayat Pria yang ditemukan tewas di kamar rumah i Jalan Tembok Baru Kelurahan 9/10 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang, Jumat (9/7/2021) pagi

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Mayat laki laki yang ditemukan meninggal dengan posisi tengkurap di dalam kamar rumahnya di Jalan Tembok Baru Kelurahan 9/10 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang, Jumat (9/7/2021) sekira pukul 09.30 diketahui bernama Hendra (52).

Berdasarkan keterangan Ika, saudara sepupu dari Hendra (52) yang ditemui oleh Tribun Sumsel mengatakan, sebelum ditemukan meninggal Hendra sempat makan dan ngobrol dengannya.

“Sebelum ditemukan meninggal di dalam kamar rumah, pukul 08.00 dia ini sempat sama saya dan saya lihat masih sehat. Setahu saya Hendra ini gak ada sakit apa apa,” ujar Ika, Jumat (9/7/2021).

Ika mengatakan pada saat dia menemui Hendra di rumah tempat dia ditemukan, Hendra masih dalam keadaan sehat dan sempat makan.

“Dia ini sempat makan tapi gak nafsu terus langsung tidur habis makan itu. Kami tahu dia sudah tidak bernyawa sekitar pukul 09.30,” kata Ika.

Ika menambahkan Hendra ini bukan warga asli Palembang namun berasal dari Baturaja.

“Dia ini merantau ke Palembang dari Baturaja, kerja di sini sebagai tukang sampah sering bantu angkut angkut sampah warga sekitar sini,” ujar Ika.

Diketahui Hendra tinggal bersama saudaranya di Palembang kurang lebih tiga tahun.

“Kami temukan Hendra meninggal dunia dalam keadaan tengkurap di dalam kamar rumah. Rumah ini rumah saudaranya, dia numpang di sini sudah tiga tahun. Tinggal berdua dengan Mulyadi saudaranya,” beber Ika

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved