Berita Bisnis

Program Kejutan Astra Motor Sumsel, Bayar Rp 1 Juta Bisa Bawa Honda Beat

Astra Motor Sumsel memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan memiliki motor dengan program kejutan atau kejar untung jutaan rupiah.

Penulis: Hartati | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Pegawai Astra Motor Sumsel memperlihatkan sepeda motor Honda Beat yang bisa dibawa pulang dengan uang muka Rp 1 juta melalui program Kejutan. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Astra Motor Sumatera Selatan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan memiliki motor dengan program kejutan atau kejar untung jutaan rupiah.

Promo ini memberikan kemudahan konsumen membawa pulang sepeda motor Honda berat dengan hanya menyiapkan uang muka Rp 1 juta dan tambahan potongan angsuran Rp 75 ribu.

Marketing Manager Astra Motor Sumatera Selatan, Julius Armando mengatakan berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk pengguna setia Sepeda Motor Honda dengan dukungan program menarik dan layanan penjualan yang memanjakan konsumen.

"Konsumen akan sangat dimudahkan dalam pembelian motor Honda dengan yang muka ringan dan angsuran yang terjangkau," ujarnya, Kamis (24/6/2021).

Julius mengatakan Honda BeAT selalu mempertahankan identitas desain ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi guna mendukung kenyamanan dan kelincahan saat berkendara.

Didukung dengan fitur-fitur lain seperti LED Headlight, power charger untuk type ISS, New Secure Key Shutter, Bigger U Box, Bigger fuel tank, new looks digital panel meter, tubeless tire, eco indicator, combi brake system serta Idling stop system untuk type ISS juga mendukung performa dari Honda BeAT ini.

Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini.

Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni dance white, techno blue white, hard rock black, dan funk red black yang dipasarkan dengan harga Rp 18.180.000

Untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, electro blue black dan fusion magenta black yang dipasarkan dengan harga Rp 18.810.000.

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series CBS-ISS dengan 2 pilihan warna lainnya yakni deluxe black dan deluxe silver yang dipadukan dengan 3D emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp 18.920.000 OTR Palembang.

Sementara itu, Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni street black, street silver dan street black silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 18.820.000 OTR Palembang.

Ikuti Kami di Google Klik

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved