Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Wako Lubuklinggau Buka Kegiatan Pembinaan Ormas, OKP dan LSM 

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe membuka kegiatan Pembinaan Ormas, OKP dan LSM dilingkungan Kota Lubuklinggau,Senin (14/6/2021). 

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Diskominfo Kota Lubuklinggau
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe membuka kegiatan Pembinaan Ormas, OKP dan LSM dilingkungan Kota Lubuklinggau. Kegiatan pembukaan dilaksanakan di Ballroom Hotel Smart, Senin (1462021).  

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe membuka kegiatan Pembinaan Ormas, OKP dan LSM dilingkungan Kota Lubuklinggau.

Kegiatan pembukaan dilaksanakan di Ballroom Hotel Smart, Senin (14/6/2021). 

Hadir Sekretaris Badan Kesbangpol Sumsel, Maha Resi Tama, Ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau, Imam Santoso, Perwakilan Polres Lubuklinggau serta perwakilan Kodim 0406. 

Dalam sambutannya, H SN Prana Putra Sohe menyebutkan dirinya menyambut baik kegiatan ini, terlebih dalam rangkaian kegiatannya ada outbondnya. 

"Ini sangat bagus, agar kegiatannya lebih berkesan, akrab dan mengena silaturrahminya," kata Nanan. 

Ia mengatakan, bahwa program pemerintah saat ini memang untuk mendatangkan banyak orang. Dirinya optimis, karena Lubuklinggau penuh dengan keberagaman dan kondusif. 

Baca juga: Pejabat Pemkot Lubuklinggau Ikuti Webinar Sharing Of Knowledge Pinjaman Daerah 

"Dalam artian, kondusifnya Lubuklinggau menjadi daya tarik tersendiri. Mengajak orang banyak berkunjung ke Lubuklinggau adalah upaya pemerintah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat karena kita tidak memiliki sumber daya alam, hanya membangun daya saing terhadap daerah sekitar kita," katanya. 

Sementara itu, Sekretaria Kesbangpol Sumsel, dalam sambutannya mengharapkan agar kondisi yang kondusif ini dapat dijaga bersama-sama.

"Ormas dan OKP adalah organisasi yang didirikan secara sukarela tanpa mengharapkan keuntungan. Inilah wadah dalam menjembatani masyarakat dengan pemerintah," katanya. 

Dia berharap ormas dan LSM serta OKP dapat berjuang sesuai tujuan organisasi dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera.  "Kegiatan ini juga diharapkan dapat menambah keakraban dan meningkatkan silaturahmi serta wawasan kita semua," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved