Breaking News:

Berita OKU Selatan

Resmi Pimpin DPD PAN OKU Selatan, Ismail Targetkan Satu Fraksi di Pileg 2024

HA. Ismail, MO, S Sos, SKM Resmi didaulat sebagai Ketua DPD PAN OKU Selatan dalam Rakerwil I PAN Sumsel di Hotel Arista Palembang Sabtu (12/6/2021).

Editor: Yohanes Tri Nugroho
SRIPOKU/ALAN
Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) OKU Selatan HA Ismail menyampaikan targetnya pada Pileg 2024 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA--HA. Ismail, MO, S Sos, SKM M, Kes resmi dilantik oleh pengurus DPW PAN Sumsel sebagai Ketua DPD PAN OKU Selatan dalam Rakerwil I PAN Sumsel di Hotel Arista Palembang Sabtu (12/6/2021).

Dalam pelantikan dihadiri Ketua Umum (Ketum) DPP PAN Zulkifli Hasan dan tokoh PAN Hatta Rajasa, DPD PAN Kabupaten OKU Selatan kembali dinahkodai oleh politikus senior HA. Ismail, MO, S Sos, SKM M, Kes.

"Sebenarnya kepengurusan DPD PAN OKU Selatan telah terbentuk beberapa bulam lalu, kemaren hanya pengesahan sekaligus pelantikan dan pembagian SK kepengurusan,"terang Ketua DPD PAN Ismail dihubungi, Minggu (13/6/2021).

Baca juga: Beredar Video Sungai Selabung di OKU Selatan Kering, Ini Dugaan Warga Soal Waduk

Ismail menegaskan menargetkan memperoleh 1 fraksi setidaknya dapat mempertahankan kemenangan dengan mempersolid koordinasi dam konsolidasi pengurus partai dari ranting hingga rayon.

"Kedepan harapan kita dari dua kursi menjadi 1 fraksi di pileg tahun 2024, dengan solid kordinasi dan konsilidasi pada pengurus DPC PAN ranting dan rayon,"tambahnya.

Setelahnya Ismail mengatakan akan tancap gas untuk melaksanakan tugas seperti melakukan konsolidasi dengan pengurus DPC PAN tingkat Rayond an ranting serta menata pengelolaan administrasi, dan menjalan program program untuk pemenangan pemilu 2024.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved