Breaking News:

Berita PALI

Gubernur Sumsel Bakal Lantik Bupati dan Wakil Bupati PALI, Berikut Jadwalnya

Gubernur Sumsel Herman Deru dijadwalkan melantik Paslon Heri Amalindo - Soermarjono (HERO) sebagai Bupati dan Wakil Bupati PALI.

SRIPOKU/REIGAN
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menetapkan Heri Amalindo - Soemarjono (HERO) sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati PALI terpilih di halaman sekretariat KPU PALI, Rabu (28/4/21) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI -- Teka teki pelantikan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) terpilih akhirnya menemui titik terang. 

Paslon Bupati PALI terpilih Heri Amalindo - Soermarjono (HERO) dijadwalkan akan dilantik Senin 14 Juni 2021. 

"Sudah dijdwalkan. Pelantikan hari Senin (14/6/21) pukul 09.00 di Griya Agung Palembang," ungkap Kepala Bagian Pemerintahan Umum Sekretariat Daerah (Setda) PALI, Rusdi, Rabu (9/6/2021).

Baca juga: Kejari PALI Tetapkan Tiga Tersangka Dugaan Korupsi Proyek Normalisasi Sungai Abab

Sementara, Ketua KPU Kabupaten PALI, Sunario SE. Namun, belum bisa memastikan jadwal resminya.

"Untuk pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Insya Allah kalau tidak ada halangan akan direncanakan  pelaksanaanya hari Senin depan (14/6/21)ini di Griya Agung Palembang yang akan dilantik oleh gubernur Sumatera Selatan Bapak H Herman Deru," ujar Sunario.

Meskipun demikian, Sunario menambahkan untuk saat ini, pihak belum dapat undangan secara resmi dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten PALI, maupun dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel. 

"Kalau  KPU PALI sampai saat ini belum dapat undang, mungkin undangannya dalam beberapa hari ke depan sampai ke KPU," jelasnya

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved