Breaking News:

Walikota Lubuklinggau Hadiri Acara Pelantikan Pengurus KAHMI dan MD FORHATI

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menghadiri pelantikan pengurus KAHMI Kota Lubuklinggau dan MD FORHATI

IST
Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menghadiri pelantikan pengurus KAHMI Kota Lubuklinggau dan MD FORHATI Kota Lubuklinggau masa bakti 2021 - 2026 di Gedung Embun Semibar STKIP PGRI Lubuklinggau, Jumat (4/6/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menghadiri pelantikan pengurus KAHMI Kota Lubuklinggau dan MD FORHATI Kota Lubuklinggau masa bakti 2021 - 2026 di Gedung Embun Semibar STKIP PGRI Lubuklinggau, Jumat (4/6/2021).

Kegiatan bertemakan " Integritas Alumni HMI Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia Maju yang Diridhoi Allah SWT" juga dihadiri Ketua Majelis Wilayah KAHMI Sumsel, Joncik Muhammad.

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dalam sambutannya mengatakan selamat untuk pengurus KAHMI yang dilantik, selamat bekerja, dan berbuat lebih banyak untuk Kota Lubuklinggau yang kita cintai ini.

"Harapan kita dapat terus bersinergi dengan pemerintah untuk pembangunan di Kota Lubuklinggau," ungkapnya.

Ia juga berharap kepada pengurus baru mampu mengadakan kegiatan KAHMI berskala nasional bisa diadakan di Kota Lubuklinggau.

"Karena semakin banyak orang datang ke Lubuklinggau, berarti ikut mendukung program Pemkot Lubuklinggau " Ayo Ngelong ke Lubuklinggau," tutupnya. 

 
 

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved