Breaking News:

Berita Lubuklinggau

STQH Tingkat Provinsi Sumsel di OKUT, Kafilah Kota Lubuklinggau Peringkat 7

Kafilah Kota Lubuklinggau menduduki peringkat tujuh dalam ajang  Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) XXVI Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2021

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-Kafilah Kota Lubuklinggau menduduki peringkat tujuh dalam ajang  Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) XXVI Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2021 di Kabupaten OKU Timur (OKUT) yang berlangsung 20- 27 Mei 2021.

Informasi yang diperoleh dari Kabag Kesra Setda Kota Lubuklinggau melalui Kasubbag Bina Mental Spritual, H Fahmi Zuhriansyah, SH menyebutkan, dalam STQH di OKUT tersebut kafilah Kota Lubuklinggau sukses meraih dua medali emas masing-masing di cabang Tilawah Dewasa Putri atas nama Alviatur Rohmania serta cabang Hifzhil 5 Juz dan Tilawah Putra atas nama M Zahroni.

Selain itu lanjut Fahmi,  kafilah STQH Kota Lubuklinggau juga masuk enam besar, masing-masing di cabang hafizh 5 juz putri atas nama Nur Azizah (harapan 3), hafizh 10 juz putra atas nama Rahmad Adi Guna (harapan 3), hafizh 30 juz putra atas nama M Ali Rahman (harapan 1) dan hafizh 500 hadist  tanpa sanad putri atas nama Nurrohmah (harapan 3).

“ Kami atas nama kontingen kafilah STQH Kota Lubuklinggau mengucapkan terima kasih kepada Bapak  Wali Kota, Wakil Wali Kota beserta jajaran Pemkot Lubuklinggau dan seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau atas doanya sehingga kafilah kita semuanya dalam keadaan sehat walafiat.

Walaupun secara umum kita belum memenuhi target juara pertama, tapi para peserta dari Lubuklinggau telah berjuang maksimal. Mudah-mudahan ke depan akan meraih hasil yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui Kafilah Kota Lubuklinggau terdiri dari 46 orang, dengan rincian 20 orang peserta, 6 orang pelatih, 10 orang official, 5 orang pendamping dan 2 orang tim kesehatan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved