Breaking News:

Berita Palembang

Hari Pertama Masuk Kerja, Wawako Palembang Dapati ASN Bolos

Pasca libur panjang hari raya Idul Fitri 1442 hijriah, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda  melakukan sidak kedisiplinan

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Prawira Maulana
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda (Finda). 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG- Pasca libur panjang hari raya Idul Fitri 1442 hijriah, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda  melakukan sidak kedisiplinan pegawai di lingkungan pemerintah Kota Palembang, Senin (17/5/2021).

Dimulai dari lantai pertama bagian umum, SDA, staff ahli. Lalu lanjut ke lantai dua yakni bagian protokol, ortala dan lain sebagainya. Dan lanjut kelantai tiga yakni bagian tata pemerintahan, hukum dan beberapa ruangan lainnya.

"Hari ini pertama kita kembali masuk kerja dan untuk menegakan kedisipilinan kita sidak hari pertama masuk kerja," ujarnya.

Ia mengatakan dari hasil sidak ada beberapa catatan yang ada di seketariat ini yakni PNS dan honorer yang tidak masuk tanpa keterangan.

"Kita lihat juga ada yang tidak hadir karena isolasi mandiri dengan disertai surat keterangan dokter, ada juga yang wfh dan lain sebagainya," jelas dia.

Kata dia, untuk menegakkan kedisiplinan ini akan dicek dan dipantau terus.

"Untuk absensi ini juga kita gunakan dua selama ini yakni secara manual dan finger print. Jadi nanti BKPSDM akan mengecek lagi terkait ini," jelas dia.

Untuk sanksi, jelas akan diberikan sanksi berupa surat peringatan." Dan hingga sampai ketiga kali bisa sampai sanksi ringan hingga penurunan pangkat,"beber dia.
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved