Breaking News:

Gadis 17 Tahun Bunuh Diri Usai Ditegur Sang Ibu Karena Berduaan di Dalam Kamar Bersama Pacar

Gadis 17 Tahun Bunuh Diri Usai Ditegur Sang Ibu Karena Berduaan di Dalam Kamar Bersama Pacar

Editor: Slamet Teguh
shutterstock
ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM, MANADO – Kasus bunuh diri kembali terjadi di Indonesia.

Kali ini, hal tersebut dilakukan oleh gadis berusia 17 tahun.

Gara-gara hubungan cintanya tak direstui orangtua, YT, remaja berusia 17 tahun di Talaud, Sulawesi Utara diduga memilih bunuh diri dengan menenggak racun serangga.

"YT (17) Tahun Warga Desa Matahit Kecamatan Beo Salatan Kabupaten Talaud Jumat (15/5/2021) sekitar pukul 09.00 Wita ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi membiru dan mulut berbusa di dalam kamar,” ujar Kapolsek Beo IPDA Johan Atang.

Di dalam kamar korban juga ditemukan sebotol racun serangga merek Spontan, yang kuat dugaan digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya .

Saat di wawancarai Tribun manado mengatakan, kasus ini berawal dari laporan dari masyarakat setempat.

“Anggota kami langsung mendatangi TKP dan mengumpulkan data - data di lapangan serta mengorek keterangan dari beberapa saksi terutama orangtua korban,” ujar kata Kapolsek .

Dari kesimpulan, lanjutnya, data penyebab kematian korban adalah cairan racun serangga merek spontan yang diduga sengaja diminum oleh korban untuk mengakhiri hidupnya hanya karna kisah percintaannya tidak direstui oleh orangtuanya.

Awal sebelum korban nekat mengakhiri hidupnya , korban sempat cekcok dengan ibunya.

Baca juga: Viral Oknum Pria Diduga Dosen Pukul Bocah Lelaki, Datangi Rumah Korban, Bukan Minta Maaf Malah Marah

Baca juga: Pesan Luhut Panjaitan ke Mahfud MD yang Penuh Makna, Begini Isinya

Beberapa waktu lalu, Ester Hamaaling (60) tahun yang tak lain adalah ibu korban sendiri mendapati korban (YT) bersama dengan pacarnya berada di kamar saat berduaan.

Tak terima dengan teguran Ibunya , akhirnya korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun serangga.

“Meski sudah tak bernyawa korban tetap dilarikan ke puskesmas terdekat untuk keperluan pemeriksaan luar,” ujar Kapolsek .

Atas kesepakatan keluarga, korban tidak dilakukan otopsi dan rencananya akan segerah dimakamkan di pekuburan umum desa setempat.

Namun meski demikian beberapa saksi mata seperti ibu korban serta lelaki yang di ketahui sebagai pacar korban tetap dimintai keterangan terkait kejadian tersebut kata kapolsek . 

DISCLAIMER: Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri.

Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa.

Artikel ini telah tayang di TribunManado.co.id dengan judul Ditegur saat Pacaran di Kamar, Remaja Talaud Diduga Tenggak Racun hingga Tewas

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved