Breaking News:

Berita Kriminal Lubuklinggau

Malam Lebaran, Rumah Firman Warga Lubuklinggau Dibobol Maling, Hilang Motor dan Barang Berharga

Sudah saya laporkan di Polsek Lubuklinggau Barat, harapannya pelaku ditangkap, barang-barang saya itu bisa kembali.

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Vanda Rosetiati
ISTIMEWA
Malam lebaran, Rabu (12/5/2021), rumah Firman warga Lubuklinggau dibobol maling yang masuk dengan cara merusak jendela rumah. Gambar hanya ilustrasi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Nasib apes menimpa Firman dan keluarganya. Saat menjelang Lebaran Idul Fitri Rabu (12/5/2021) malam kemarin rumahnya di Jl Dayang Torek, Kelurahan Ulak Lebar, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 Kota Lubuklinggau Sumsel (Sumsel) dibobol maling.

Dalam kejadian ini Firman kehilangan motor Vario BG 4130 HC warna cokelat tahun 2019, satu unit Laptop Asus Zenbook UX, dan satu unit PSP warna putih.

Firman menuturkan kejadian bermula saat dirinya bersama anak dan istrinya pergi ke rumah orang tuanya karena menjelang Lebaran.

"Rumah memang dalam keadaan tinggal," kata Firman saat dihubungi Tribunsumsel.com, Jumat (14/5/2021).

Saat pulang ke rumah sekira pukul 22.00 WIB tidak ada rasa curiga, saat masuk dalam rumah, Firman melihat jendela belakang sudah terbuka.

Selanjutnya, Firman langsung memeriksa barang-barang dalam rumahnya, ternyata benar saja sejumlah barang-barang miliknya seperti motor, laptop, dan PSP telah hilang dicuri.

"Sampai rumah pukul 22 malam, pas buka pintu depan jendela belakang rumah sudah terbuka, barang ada yang hilang," ujarnya

Setelah memeriksa seluruh rumahnya diduga kawanan pencuri tersebut masuk ke dalam rumahnya dengan mencongkel jendela belakang.

"Kemungkinan dia (pencuri) masuk lewat jendela," ungkapnya.

Firman menduga pelaku diduga bukan orang jauh, sebab pasca kejadian ia langsung mencari informasi dengan bertanya kebeberapa tetangganya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved