Breaking News:

Ramadhan 2021

20 Pantun Ucapan Selamat Tinggal Bulan Ramadhan, Sedih dan Penuh Makna

Rasa sedih mengiringi kepergian Bulan Ramadhan tahun 1442 H ini. Semoga kita masih bisa bertemu dengan bulan Ramadhan tahun depan

Editor: Wawan Perdana
Tribunsumsel.com
Kata-kata perpisahan dengan Bulan Ramadhan ini bisa dijadikan sebagai status caption di media sosial atau dibagikan kepada keluarga dan sahabat. 

TRIBUNSUMSEL.COM-Bulan Ramadhan yang selalu dinantikan kehadirannya setiap tahun, sebentar lagi akan meninggalkan kita.

Rasa sedih mengiringi kepergian Bulan Ramadhan tahun 1442 H ini. Semoga kita masih bisa bertemu dengan bulan Ramadhan tahun depan.

Bagi Anda yang membutuhkan pilihan kata-kata ucapan perpisahan dengan Bulan Ramadhan dikutip dari berbagai sumber :

Kata-kata perpisahan ini bisa dijadikan sebagai status caption di media sosial atau dibagikan kepada keluarga dan sahabat.

1. Tak terasa sudah kita akan meninggalkan bulan ramadhan. Bulan yang di dalamnya terdapat malam seribu bulan. Bulan di mana kita semua menjalankan amalan bulan ramadhan dengan penuh kegembiraan. Selamat tinggal Ramadhan, semoga tahun depan nafas masih berhembus agar bisa menjalankan ramadhan dengan lebih baik lagi.

2. Bertamasya ke pantai Prigi. Bersama adik yang cantik. Semoga setelah Ramadhan pergi. Ibadah kami semakin baik.

3. Ramadahan hampir berlalu, jangan biarkan segala amalan kita Berlalu jua pergi. Kekalkan Amalan kita sehingga bertemu kembali ramadhan tahun depan.

4. Tanpa terasa bulan ramadhan telah mendekati garis finish. Semoga kebiasaan dan amalan baik yang kita lakukan di bulan ramadhan, bisa terus berlanjut pada bulan-bulan berikutnya.

5. Semoga Allah menerima amalanku dan amalanmu, puasaku dan puasamu. Semoga tahun depan kita berjumpa lagi dengan Ramadhan. Selamat jalan Ramadhan.

6. Waktu kecil dulu, Ramadhan terasa lama karena tak sabar menunggu lebaran. Sekarang Ramadhan terasa begitu singkat bahkan hampir tidak terasa tiba-tiba udah mau lebaran aja.

Baca juga: Kumpulan Quotes Ucapan Perpisahan dan Selamat Tinggal Bulan Ramadhan, Sedih dan Penuh Haru

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved