Breaking News:

Kapolda Sumsel Terima Audiensi Pengelola Mall Palembang

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Eko Indra Heri, S. M.M., menerima Audiensi Perwakilan Pengelola Mall di Palembang, Senin, (3/4/2021). 

Polda Sumsel
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Eko Indra Heri, S. M.M., menerima Audensi Perwakilan Pengelolah Mall di Palembang, di Ruang Promoter lantai II Mapolda Sumsel Senin, (3/5/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Eko Indra Heri, S. M.M., menerima Audiensi Perwakilan Pengelola Mall di Palembang, di Ruang Promoter lantai II Mapolda Sumsel Senin, (3/4/2021). 

Audiensi dimaksud dalam rangka membahas kerjasama Polda Sumsel dengan Pengelolah Mall di Palembang terkait Pengawasan Pihak mall dalam Penerapan Protokol kesehatan terhadap pengujung mall di bulan ramadhan dan  menjelang Lebaran hari raya 1442 H.

Hadir pada audiensi tersebut  perwakilan Pengelolah Mall di Palembang diantaranya Ibu Imelda dari Mall Palembang Square, Mucshin Palembang Sequare extantion, Co ing dari Mall Palembang Icon, Gufron dari General  Affair PI PS PSX, Pendi dari Mall PTC.

Andre dari Hypermart,Agus Ekawani dari OPI Mall, Hasbi Dari Mall Internasional Plaza, dan Budi dari Indrogrosir.

Sementara dari Polda Sumsel sendiri audiensi di pimpin oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Eko Indra Heri,S. M.M. di dampingi Karops Polda Sumsel. Kombes Pol. Drs. Kamaruddin,M.Si.

Direktur Kriminal umum Kombes Pol. Hisar Siallagan, Dirbinams Kombes Pol. Heru Tri Sasono, S.IK., Kabidhumas Kombes Pol Drs. Supriadi,M.M.,Wadir Intelkam AKBP.Dwi Mulyanto

Dalam sambutannya Kapolda mengajak mengajak para Pengelola Mall di Palembang untuk meningkatkan pengawasan terhadap pengunjung mall terkait penerapan Protokol kesehatan.

" Berkaca di negara India yang sebelumnya dianggap telah melalui  masa-masa dimana angka covid 19 menurun, pada kenyataannya terjadi lonjakan yang meningkat karena lalai dan tidak menjaga prokes, sehingga di minggu kemarin angka masyarakat yang terdampak covid 19 dalam satu harinya mencapai 400.000 lebih, " Kata Kapolda

Di beberapa daerah di pulau Jawa sudah ada cluster-cluster  baru seperti berbuka bersama, menjalankan ibadah bersama, cluster lainya.

Itu terjadi karena kelalaian dan kita abai terhadap prokes dan aturan-aturan yang ada.

Halaman
12
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved