Breaking News:

Berita Bisnis Palembang

Target Satu Tahun Tercapai Tiga Bulan, Penjualan Citraland PalembangTembus Rp 350 Miliar

Sebanyak 90 unit cluster Lugano kini sudah dihuni pemilik rumah sejak serah terima kunci pertengahan tahun lalu

TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Foto bersama Manajemen Citraland dengan awak media saat buka bersama dan memaparkan progres pembangunan hunian Citraland Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pandemi Covid-19 yang masih melanda tanah air hingga kini nyatanya tidak berdampak pada kinerja pengembang Citraland Palembang karena target penjualan satu tahun Rp 350 miliar bisa dicapai selama tiga bulan.

General Manager Citraland Palembang Tony Kustono mengatakan, reputasi Citraland sebagai pengembang terpercaya membuat masyarakat yakin memiliki unit di setiap proyek milik Citraland termasuk di Citraland Palembang.

Lokasi yang strategis dekat dengan jalan tol, komplek perkantoran Pemerintah Provinsi Sumsel, fasilitas memadai dan hunian nyaman membuat unit rumah tipe 39 cluster Lugano laris manis terjual. Tony mengatakan Citraland bukan cuma membangun properti saja tapi juga membangun kehidupan. Citraland ingin rumah yang dibangun ditempati pemiliknya bukan cuma rumah dibeli untuk investasi saja.

"Sebanyak 90 unit cluster Lugano kini sudah dihuni pemilik rumah sejak serah terima kunci pertengahan tahun lalu," ujar Tony Kustono disela buka bersama dengan media, Jumat (30/4/2021).

Tony mengatakan Citraland menempati urutan kedua penjualan di gruop Ciputra di seluruh tanah air. Penjualan unit juga bukan hanya diminati konsumen Palembang saja tapi juga dari Medan hingga Ambon.

Keberhasilan penjualan ini salah satunya karena tipe konsumen Palembang ingin melihat langsung unit yang dibangun. Mereka akan lebih tertarik jika unit dibangun dibanding melihat melalui brosur, maket atau master plan yang dibuat.

Tony menceritakan, dua tahun pertama keberadaan Citraland belum begitu dilirik karena pembangunan masih dalam tahap persiapan dan saat ini unit dibangun langsung sehingga bisa dilihat langsung bentuk dan detailnya. Unit yang dibangun adalah yang dipesan.

Selain itu penjualan yang moncer ini karena adanya kebijakan pemerintah yang menggulirkan PPN nol persen yang masih berlaku hingga Agustus.

Baca juga: May Day 2021, BPJamsostek Sumbagsel Bagi 500 Paket Sembako ke Buruh, Ini Harapan Pekerja

Sementara itu Marketing Manager CitraLand Palembang Vania Tjahjo Santoso mengatakan, harga hunian dikawasan Citraland dimulai dengan harga Rp 600 jutaan. Rumah ini bisa dimiliki dengan uang muka mulai 10 persen dan angsuran Rp 2-3 juta per bulan.

Vania mengatakan Citraland sengaja tidak menawarkan rumah dengan diskon fantastis karena memang Citraland menawarkan unit yang realistis dengan harga jual fix hingga angsuran selesai.

"Konsumen bisa pilih mau menggunakan fasilitas KPR bank apa saja karena hampir semua bank BUMN dan swasta bekerjasama dengan Citraland," ujar Vania.

Citraland memiliki keunggulan didukung berbagai fasilitas umum disekitarnya seperti stasiun Kertapati, bandara
Universitas Sriwijaya, pasar tradisional, dan masih banyak lagi lainya.

Hunian di kawasan premium ini juga dilengkapi beragam fasilitas seperti sekolah, hotel, rumah sakit, mall, perkantoran, dan juga apartemen.

Untuk para penghuni sendiri, CitraLand Palembang telah menyediakan berbagai macam fasilitas seperti danau dan area jogging track untuk berolahraga. Beragam fasilitas ini membuat hidup jadi lebih mudah.

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Hartati
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved