Breaking News:

Berita Ogan Ilir

Polres Ogan Ilir Gelar Pembacaan Yasin dan Doa Bersama Guna Kelancaran Harkamtibmas

Pembacaan surat Yasin dan doa bersama ini dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

TRIBUN SUMSEL/AGUNG DWIPAYANA
Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy beserta para pejabat utama serta para personel, mengadakan pembacaan surat Yasin dan doa bersama di Masjid Nurul Hikmah, Indralaya Utara. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Selain upaya duniawi, Polres Ogan Ilir juga melakukan upaya ukhrawi dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Harkamtibmas.

Bertempat di Masjid Nurul Hikmah, Indralaya Utara, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy beserta para pejabat utama serta para personil, mengadakan pembacaan surat Yasin dan doa bersama.

"Pembacaan surat Yasin dan doa bersama ini dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ogan Ilir," kata Yusantiyo usai doa bersama, Sabtu (1/5/2021) pagi.

Pucuk pimpinan Polres Ogan Ilir ini berharap pelaksanaan Harkamtibmas berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.

"Ini merupakan ikhtiar. Artinya selain berusaha, kita juga berdoa kepada Allah SWT," jelas Yusantiyo.

Pria yang pernah menjabat Kasat Lantas Polrestabes Palembang ini juga meminta anak buahnya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan pembacaan surat Yasin dan doa bersama ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan pakai sabun.

"Kita juga memohon kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, agar pandemi ini segera berakhir dan kembali seperti sedia kala," kata Yusantiyo.

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved