Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Kapolda Sumsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Poliklinik Polres Lubuklinggau

Kapolda Sumsel laksanakan kunjungan kerja (kunker) ke kota Lubuklinggau dalam rangka meletakkan batu pertama pembangunan poliklinik Polres Lubuklingga

Diskominfo Kota Lubuklinggau
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri laksanakan kunjungan kerja (kunker) ke kota Lubuklinggau dalam rangka meletakkan batu pertama pembangunan poliklinik Polres Lubuklinggau 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri laksanakan kunjungan kerja (kunker) ke kota Lubuklinggau dalam rangka meletakkan batu pertama pembangunan poliklinik Polres Lubuklinggau dan meninjau vaksinasi kepada lansia.

Hadir langsung dalam kegiatan ini Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono, Dandim 0406/MLM Letkol Inf Erwinsyah Taufan, Ketua DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Eko Indra Heri mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Lubuklinggau yang telah memberikan hibah lahan untuk pembangunan poliklinik.

"Bukan ini saja, gedung satlantas juga sudah dibangun diatas lahan hibah dari pemerintah kota," katanya.

Baca juga: Wawako Lubuklinggau Buka Rakor Tim Pengendalian Inflasi Daerah

Kapolda juga mengingatkan kepada warga bahwa untuk tetap taati peraturan prokes. Menurutnya, kegiatan seperti keagamaan dan lainnya bukan dilarang melainkan agar tetap mentaati prokes dengan baik.

"Seperti kita tahu, bahwa di India ratusan orang meninggal perharinya. Itu menjadi pelajaran bagi kita, jangan sampai lengah," katanya.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe juga salam sambutannya mengucapkan terimakasih ataa kehadiran Kapolda Sumsel di Lubuklinggau untuk kesekian kalinya, dan membangun fasilitas di Lubuklinggau.

"Tentunya, ini nanti akan bermanfaat untuk purnawirawan polri di Lubuklinggau maupun masyarakat Lubuklinggau sendiri. Terimakasih pak kapolda," tandasnya

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved