Breaking News:

Brimob Asal OKU Timur Gugur di Papua

Hingga Malam, Rumah Duka Brimob yang Gugur Ditembak KKB Papua Terus Didatangi Pelayat

Rumah Duka Brimob yang Gugur Ditembak KKB Papua di di Desa Tegal Besar Belitang II Kabupaten OKU Timur Terus Didatangi Pelayat.

TRIBUNSUMSEL.COM/EDO
Suasana di kediaman rumah duka Bharatu I Komang Wira Natha di di Desa Tegal Besar Belitang II Kabupaten OKU Timur ,Rabu (28/4/2021) malam 

TRIBUNSUMSEL.COM, MARTAPURA - Bharada I Komang Wira Natha anggota Brimob asal Kabupaten OKU Timur yang gugur di Papua mendapatkan kenaikan pangkat menjadi Bharatu.

Jenazah beliau sudah diantarkan dan tiba di Bandara Sultan Mahmud Baddarudin II Palembang sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat ini jenazah Bharatu I Komang sedang diantarkan menuju kampung halamanya di Desa Tegal Besar Belitang II Kabupaten OKU Timur.

Dari pantauan tribunsumsel di rumah duka, terlihat banyak keluarga, kerabat, tetangga dan korps Brimob dan anggota kepolisian yang menunggu kehadiran jenazah Bharatu I Komang yang masih dalam perjalanan.

Terlihat juga papan bunga yang bertambah banyak berjejer di halaman rumah duka.

Berdasarkan informasi dari keluarga, jenazah Bharatu I Komang akan di kremasi pada Kamis (29/4/2021).

Selanjutnya acara puncaknya ngaben beserta kegiatan adat Bali akan dilakukan pada tanggal (2/5/2021) di Desa Tegal Besar OKU Timur.

Sudah Tiba di Palembang 

Jenazah Bharatu (Anumerta) I Komang Wira Natha yang gugur ditembak KKB dalam operasi Nemangkawi Papua tiba di kargo Bandara Internasional SMB II Palembang, Rabu (28/4/2021) sekitar pukul 19.30.

Warga Kecamatan Belitang II Kabupaten  OKU Timur ini, langsung disambut dengan upacara militer yang langsung dipimpin Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri.

Halaman
12
Penulis: Edo Pramadi
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved