Breaking News:

Berita Pagaralam

Rampas HP, Dua Pemuda di Pagaralam Berani Hajar Pria 50 Tahun, Akhirnya Dimassa

Dua pemuda asal Kabupaten Empat Lawang menghajar Rudi Hartono (50) warga Desa Jangkar Mas Kecamatan Dempo Utara demi mengambil hape milik korban.

Shutterstock
Ilustrasi penganiayaan. Dua pemuda asal Kabupaten Empat Lawang menghajar Rudi Hartono (50) warga Desa Jangkar Mas Kecamatan Dempo Utara demi mengambil hape milik korban. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Sebagai pemuda harusnya dapat menghormati orang yang lebih tua.

Namun hal berbeda dilakukan dua pemuda asal Kabupaten Empat Lawang yaitu KA (17) dan PE (17) warga Kecamatan Pendopo ini.

Kedua pemuda ini pada Sabtu (24/4/2021) dengan sengaja memukul atau menghajar Rudi Hartono (50) warga Desa Jangkar Mas Kecamatan Dempo Utara.

Kedua pemuda ini nekad memukul korban hanya untuk mengambil Handphone korban yang saat ini sedang berjalan menuju warung disekitar rumahnya.

Baca juga: Dibangun Tahun 2019, Pasar Rakyat di Pagaralam Ini Masih Nganggur

Namun naasnya bukannya mendapatkan Handphone milik korban, ketua pemuda ini malah ditangkap dan hajar oleh warga sekitar yang mendengar teriakan korban saat kedua pelaku memukul korban.

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK MH mengatakan, kronologis penangkapan kedua pemuda ini yaitu 

Pada hari Sabtu (24/4/2021) sekira pukul 18.30 WIB dua tersangka keliling didaerah Pagaralam.

Saat berada di daerah Desa Jangkar Mas kedua pelaku meliat korban sedang berjalan dari warung menuju ke rumah sambil memainkan handphone.

"Melihat hal itu  ke 2 tersangka langsung turun dari motor dan merangkul serta memukul korban, kemudian merampas handphone korban," ujarnya.

Baca juga: Cerita Pengrajin Rotan di Kota Pagaralam, Dua Minggu Hanya Terjual Satu Buah

Mendapat perlakukan tersebut korban meminta tolong dan warga sekitar yang berada ditempat kejadian langsung datang dan mengamankan kedua tersangka.

"Pelaku tertangkap di TKP oleh anggota Sat reskrim Bripka Chandra dan beberapa warga. Kemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke Mapolres Pagaralam untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut," kata Kapolres.

Petugas juga mengamankan barang bukti  1 (satu) unit sepeda motor beat street warna hitam tanpa plat / nopol dan satu unit hp merk vivo warna hitam biru. (SP/WAWAN)

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved