Breaking News:

Berita Palembang

Kunjungi Panti, Herman Deru Kabulkan Keinginan Nenek Nuraini Bertemu Gubernur

Gubernur Sumsel H Herman Deru saat menyambangi Panti Sosial Lanjut Usia Harapan Kita di Jalan Sukabangun Kecamatan Sukarame, Palembang, Kamis (22/4)

Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumsel H Herman Deru saat menyambangi Panti Sosial Lanjut Usia Harapan Kita di Jalan Sukabangun Kecamatan Sukarame, Palembang , Kamis (224) petang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Terharu. Pernyataan itulah yang pertama kali dilontarkan Gubernur Sumsel H Herman Deru saat menyambangi Panti Sosial Lanjut Usia Harapan Kita, Kamis (22/4) petang.

Dimana orang nomor satu di Bumi Sriwijaya tersebut datang ke panti sosial yang terletak di Jalan Sukabangun Kecamatan Sukarame, Palembang tersebut, sesaat sebelum pulang ke kediamannya.

Hal itu dilakukan Gubernur Herman Deru sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap warga khususnya mereka yang berusia lanjut.

"Kita ingin memastikan langsung warga yang ada disini. Alhamdulillah kondisinya sehat semua. Saya sangat terharu dapat bertemu orang tua kita yang ada disini," kata Herman Deru.

Menurut Herman Deru, sedikitnya ada 60 orang yang menjadi warga panti sosial lanjut usia tersebut. Dimana, warga tersebut berasal dari berbagai macam latar belakang ekonomi.

"Mereka memang harus kita perhatikan. Dan saya meminta kepada para pengurus panti untuk dapat memberikan edukasi kreatifitas terhadap warganya yang dinilai masih mampu berkarya agar mereka tidak bosan," ucapnya.

Baca juga: Gubernur Sumsel Herman Deru Ucapkan Selamat Kepada Paslon HERO, Ojo Ngasorake

Bahkan dia berjanji akan melengkapi fasilitas dan membantu pembenahan infrastruktur bangunan panti tersebut.

"Kita akan bantu untuk perbaikan sarana dan prasarana panti ini agar tetap layak dan warga disini nyaman. Pengurus panti juga harus mengajak warga disini untuk bersyukur dan tetap taat beribadah," terangnya.

Diketahui, dalam kunjungan tersebut, Herman Deru juga membawa oleh-oleh berupa bahan makanan, obat-obatan dan lainnya.

"Kita juga membawa oleh-oleh untuk warga panti ini. Semoga mereka terus sehat serta tenang dan nyaman tinggal disini," harapnya.

Halaman
12
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved