Breaking News:

Kunker Kapolda, Wako Lubuklinggau Prana Putra Sohe Serahkan Sertifikat Hibah Lahan

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe menghadiri pemberian piagam penghargaan oleh Kapolda Sumsel kepada jajajaran Polres Lubuklinggau.

Diskominfo Kota Lubuklinggau
Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof.Dr Eko Indra Heri S, MM menandatangi prasasti meresmikan Gedung Sat Lantas, Jumat (9/4/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe menghadiri pemberian piagam penghargaan oleh Kapolda Sumsel kepada jajajaran anggota Polres Lubuklinggau di Lapangan Mapolres Kota Lubuklinggau dalam rangka kunker Kapolda Sumsel, Kamis (8/4/2021).

Kunker Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof.Dr Eko Indra Heri S, MM ke Kota Lubuklinggau dalam acara ada pemberian penghargaan kepada personel Polres Lubuklinggau yang berprestasi oleh Kapolda Sumsel dilanjutkan dengan pemberian sepeda motor kepada 6 personil Polri (Polres-Polsek), 2 ASN dan 1 PHL Polres Lubuklinggau.

Dalam kunker Kapalda ada pemberian bansos berupa 10 paket sembako dan 2 unit kursi roda, pendatanganan prasasti Gedung Sat Lantas, vaksinasi lansia, Command Center Polres Lubuklinggau dan Mushola Polres dan Mushola Polsek Utara, penyerahan sertifikat hibah lahan untuk pembanguan RS Bhayangkara oleh Wali Kota Lubuklinggau kepada Kapolda Sumsel dan hibah bangunan Gedung Sat Lantas.

Setelah memberikan penghargaan dilanjutkan peletakan batu pertama mushola polres Lubuklinggau, meresmikan ruang media center, meresmikan Command Center Polres Lubuklinggau, meresmikan Gedung Sat Lantas dan peletakan batu pertama pembangunan gedung satlantas tahap ll dan sekaligus pelepasan bibit ikan dan penanaman pohon di Asrama Polres Lubuklinggau.

Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kota Lubuklinggau yang dianggapnya mampu bersinergi dengan baik dengan pihak kepolisian sehingga terjalin kamtibmas yang kondusif.

"Kita memberikan penghargaan kepada anggota yang kita anggap baik berupa sepeda. Penghargaan ini sebagai motivasi memacu diri agar giat dalam bertugas melakukan tugas kepolisian," ujarnya.

Untuk vaksinasi kepada lansia, ia mengakui bahwa pandemi Covid-19 saat ini belum selesai, kemudian masalah hibah tanah dari Pemkot Lubuklinggau ke Polres Lubuklinggau ia berharap dapat digunakan sebagai sarana membangun rumah sakit kedepan.

"Terimakasih pak wali kota sudah memberikan banyak fasilitas termasuk gedung dan terakhir kita meninjau comencenter. Artinya kedepan dengan adanya command center ini kantibmas di Kota Lubuklinggau selama ini sudah bagus tambah bagus," ungkapnya.

Ia juga memberikan atensi kepada seluruh anggota dan masyarakat Lubuklinggau untuk menjauhi narkoba, menurutnya narkoba sekarang bukan hanya merusak orang dewasa melainkan anak-anak juga.

"Dari tingkat atas sampai anak-anak sudah banyak sekali, mari sama-sama bahu membahu memeranginya," tambahnya.

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved