Breaking News:

Berita Empat Lawang

Bripka Adhi Pradana, Polisi Tewas Dibunuh Empat Lawang, Suka Menolong Warga Sumsel di Perantauan

Adhi merupakan sosok polisi di Polres Metro bekasi yang suka membantu warga Empat Lawang yang merantau di Bekasi.

TRIBUN SUMSEL/SAHRI ROMADHON
Bripka Adhi Pradana semasa hidup dikenang suka menolong sesama warga Sumsel di perantauan. 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Dua dari empat pelaku kasus pembunuhan polisi Bripka Adhi Pradana di Empat Lawang yakni Widodo dan Reca yang terjadi pada September 2020 dulu didakwa oleh JPU dengan hukuman seumur hidup.

Sedangan dua tersangka lainnya yakni Riko baru akan menjalani sidang dan Royko baru akan menjalani pemeriksaan di Polres Empat Lawang.

Adik dari almarhum Bripka Adhi Pradana, Bobbi Kusbeini menyampaikan Adhi merupakan sosok polisi di Polres Metro bekasi yang suka membantu warga Empat Lawang yang merantau di Bekasi.

"Beliau suka membantu warga Empat Lawang yang ada di Cileungsi, Jawa Barat bahkan tidak hanya warga Empat Lawang warga Lahat, dan Pagar Alam juga ikut dibantu" Kata Bobbi Kusbeini.

Almarhum Bripkha Adhi Pradana merupakan putra daerah asli Empat Lawang dan lulus sekolah kepolisian sekitar tahun 1997 atau 1998. Kepergian beliau meninggalkan istri dan satu orang anak yang saat ini tetap tinggal di Cileungsi.

"Kakak saya orang asli Empat Lawang dan lulus sekolah kepolisian sekitar tahun 97 atau 98, saat ini istri dan satu orang anaknya tetap tinggal di Cileungsi, Bogor," tutur Bobbi.

Sekedar informasi Bripkha Adhi Pradana tewas di Desa Aur Gading, kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang setelah ditusuk dan dikeroyok oleh Widodo, Reca, Riko dan Royko.

Nyawa Adhi tidak tertolong lagi setelah mendapat 5 tusukan di beberapa bagian tubuhnya.

Adapun penyebab pembunuhan ini adalah perihal sengketa tanah yang terjadi diantara kedua belah pihak.

Pelaku Dituntut Hukuman Seumur Hidup

Halaman
1234
Penulis: Sahri Romadhon
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved