Breaking News:

Update Kasus Driver Online Lari dengan Selingkuhan: Laporan Istri Tetap Lanjut, Epan Tak Ditahan

Laporan Sekar Hasri terkait perzinahan yang dilakukan suaminya Epan Tarnando (30) bersama dengan Juni Susanti

Sripoku
Pilu Sekar (25) saat Epan Tarnado (30), suami yang menghilang ternyata tidur bersama selingkuhannya di Lampung. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Laporan Sekar Hasri terkait perzinahan yang dilakukan suaminya Epan Tarnando (30) bersama dengan Juni Susanti alias Melisa hingga saat ini masih terus diproses Ditreskrimum Polda Sumsel.

Meski diproses penyidik, kedua terlapor ini tidak dilakukan penahanan. Hal ini, dikarenakan untuk kasus perzinahan berdasarkan UU tidak dapat dilakukan penahanan.

"Kasus perzinahan tidak bisa ditahan. Sehingga, keduanya tidak ditahan," kata Dirreskrimum Polda Sumsel Hisar Siallagan ketika dikonfirmasi, Senin (5/4/2021).

Karena mengacu pada UU meski ada laporan yang dimasukan Sekar, sehingga Epan dan Melisa tidak dilakukan penahanan. Namun, laporan Sekar tetap akan di proses penyidik.

Berita sebelumnya, Sekar Hasri melaporkan suaminya Epan Tarnando ke SPKT Polda Sumsel atas kasus perzinahan. Epan dilaporkan Sekar Hasri karena kedapatan berselingkuh bersama Susanti alias Melisa.

Sebelum kejadian itu, Epan sempat dinyatakan hilang dan dilaporkan oleh istrinya ke SPKT Polrestabes Palembang. Namun usai dilaporkan hilang, Epan justru ditemukan tengah berada di Lampung bersama selingkuhannya.

Sebelumnya diberitakan,

Driver taksi online Epan Tornado (30) yang dijemput Unit 4 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda bersama selingkuhannya, di Lampung ternyata punya alasan lain.

Selain kesal setelah ribut dengan mertuanya, hingga keluar dari rumah ia juga mengaku tidak tahan harus menunggu lama. Ia harus menunggu lama dan tidak dapat berhubungan suami istri.

"Belum 40 hari istri melahirkan. Lama menunggunya, jadi selingkuh," ujarnya di hadapan anggota kepolisian dan awak media.

Halaman
123
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved