Breaking News:

Berita Banyuasin

Mutasi 2 Perwira di Polres Banyuasin, Iptu Jatrat Tunggal Jabat Kasat Narkoba

Dua kasat di Polres Banyuasin yakni Kasat Narkoba dan Kasat Intel dimutasi. Keduanya digantikan Iptu Jatrat Tunggal Wicaksono Prakoso SH dan AKP Yosef

SRIPOKU/MAT BODOK
Sertijab Dua kasat di Polres Banyuasin yakni Kasat Narkoba dan Kasat Intel dimutasi. Keduanya digantikan Iptu Jatrat Tunggal Wicaksono Prakoso SH dan AKP Yosef Rizal SH. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN-- Kasat Narkoba dan Kasat Intel di jajaran Mapolres Banyuasin, dimutasi ke Polres Muara Enim menduduki posisi baru, Senin (5/4/2021).

AKP Widhi Andika Darma SIk dari Kasat Narkoba Polres Banyuasin, setelah Sertijab di Mapolres Banyuasin, bakal mendapat jabatan baru sebagai Kasat Reskrim di Mapolres Muara Enim.

Untuk jabatan Kasat Narkoba kini diemban oleh Iptu Jatrat Tunggal Wicaksono Prakoso SH, sebelumnya jabat Kasat Narkoba di Polres Ogan Komering Ulu (OKU).

Kemudian, Kasat Intel Polres Banyuasin AKP Roy Prima Ardila SIk bakal menduduki jabatan baru menjadi Kapolsek Tanjung Agung Polres Muara Enim.

Dan digantikan oleh AKP Yosef Rizal SH sebelumnya jabat Panit 1 Subdit 5 Ditintelkam Polda Sumsel.

Baca juga: Adhan Akbar Pria 57 Tahun Ini Akui Jemput Sabu 1 Kilo Seharga Rp 500 Juta Dari Banyuasin

Sertijab tadi dipimpin oleh Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIk MH, hingga pergantian jabatan sampai penandatangan surat tugas baru yang digelar di Aula Polres Banyuasin.

"Sertijab ini biasa dilakukan oleh para pejabat baik dilingkungan Mapolres Banyuasin maupun ditempat lainnya," kata AKBP Imam Tarmudi SIk MH didampingi Kasubag Humas Ipda Budi AP SH.

"Selamat bertugas ditempat baru dan terimakasih atas pengabdian dan kerjasama yang baik selama menjabat sebagai Kasat Narkoba dan Kasat Intel yang telah membawa suasana Banyuasin kondusif," tandas.

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved