Breaking News:

Dirut Baru PTBA

Assisten II Pemkab Muaraenim Riswandar: Dirut Baru PTBA Suryo Eko Sosok Memiliki Integritas Tinggi

Suryo Eko Hadianto selalu mampu menjadi komunikasi yang baik dengan siapa saja termasuk unsur pemerintah Kabupaten Muaraenim.

TRIBUN SUMSEL/IKA ANGGRAENI
Assiten II Pemkab Muaraenim Riswandar SH. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - Diangkatnya Suryo Eko Hadianto sebagai Direktur Utama PTBA mendapat tanggapan dari pemerintah Kabupaten Muaraenim.

Seperti yang dituturkan Assisten II Pemkab Muaraenim, H Riswandar SH saat dikonfirmasi Tribunsumsel.com,Senin,(5/4/2021).

Dikatakan Riswandar, Suryo Eko Hadianto adalah sosok yang bersahaja dan pejabat karir di PT Bukit Asam Tbk.

"Saya mengenal beliau,sudah lama, dari karirnya di bawah. Orangnya bersahaja, humanis dan apa adanya dan sampai ia menjabat sebagai direksipun, beliau tidak pernah berubah,"katanya.

Tak hanya itu saja, lanjutnya dalam berkomunikasipun Suryo Eko Hadianto selalu mampu menjadi komunikasi yang baik dengan siapa saja termasuk unsur pemerintah Kabupaten Muaraenim.

"Meski dia direktur, dia sangat mudah untuk dihubungi dan diajak berkomunikasi, orangnya juga terbuka," katanya.

Ditetapkannya Suryo Eko sebagai Dirut Utama PTBA, dirinya pun mengaku ikut bangga, dikarenakan Suryo Eko Hadianto adalah orang tepat untuk memimpin perusahaan yang bergerak dibidang batubara tersebut.

"Dia memiliki integritas dan loyalitas tinggi pada perusahaan,mungkin karena dia merintis karir dari bawah di PTBA, kami ikut bangga,PTBA memiliki pemimpin seperti beliau,"katanya.

Baca juga: Sosok Dirut Baru PTBA Suryo Eko Hadianto, Meniti Karir 30 Tahun di PTBA

Baca juga: Polres Prabumulih Gagalkan Transaksi 1 Kg Sabu, Kasus Terbesar Sejak Berdiri 17 Tahun Lalu

Iapun berharap dengan diangkatnya Suryo Eko sebagai Dirut PTBA hubungan yang sudah terjalin harmonis selama ini antara Pemkab Muaraenim dan PT Bukit Asam dapat terus terjalin.

"Kami berharap di kepemimpinan beliau ini, sinergitas dapat terus terjalin dan PT Bukit Asam bisa memberikan kontribusi untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Muaraenim," katanya.

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved