Breaking News:

Pasutri OKU Timur Bawa Narkoba

BREAKING NEWS: Pasutri di OKU Timur Kedapatan Bawa Narkoba, Simpan Sabu di Celana Dalam Istri

Pada saat penggeledahan, anggota berhasil menemukan dua paket narkotika jenis sabu yang disimpan oleh tersangka.

TRIBUN SUMSEL/EDO PRAMADI
Dua warga pasangan suami istri inisial SO (32) dan istrinya SI (32) tertangkap tangan membawa narkoba jenis sabu oleh polisi Polres OKU Timur. Narkoba disembunyikan di dalam celana dalam istri, Senin (29/3/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM, MARTAPURA - Satres Narkoba Polres OKU Timur berhasil meringkus dua tersangka penyalahgunaan narkoba yang merupakan pasangan suami istri (Pasutri).

Diketahui tersangka inisial SO (32) dan istrinya SI (32) merupakan warga Desa Cahaya Mas Kecamatan Mesuji Makmur Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Aksi penangkapan tersebut berawal pada saat anggota Satres Narkoba Polres OKU Timur melaksanakan hunting di daerah yang rawan peredaran narkoba pada Senin (29/3/2021).

Lalu sekitar pukul 17.00 WIB persisnya di Jalan Desa Bamban Rejo Kecamatan Madang Suku ll Kabupaten OKU Timur, anggota curiga dengan kedua tersangka yang sedang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Lalu keduanya diberhentikan dan dilakukan penggeledahan oleh anggota.

Kemudian pada saat penggeledahan, anggota berhasil menemukan dua paket narkotika jenis sabu yang disimpan oleh tersangka.

Baca juga: Menjelang Bulan Puasa, Begini Harga Cabai dan Bawang di Pasar Tradisional OKU Timur.

Baca juga: Personel Muara Enim Perketat Penjagaan Keluar Masuk Mapolres, Pasang Portal, Petugas Senjata Lengkap

Kasat Res Narkoba Polres OKU Timur Iptu Regan Kusuma Wardani S.I.K, melalui Kasubbag Humas Iptu Edi Arianto menjelaskan, bahwa anggota berhasil menemukan barang bukti narkotika yang disimpan pada celana dalam tersangka SI.

"Kita amankan dua paket narkotika jenis sabu seberat 15.78 gram yang disimpan pada celana dalam tersangka SI," kata Iptu Edi Arianto. Jumat (2/4/2021).

Dua paket narkotika jenis sabu seberat 15.78 gram yang disimpan pada celana dalam tersangka SI, istri SO yang diamankan polisi Polres OKU Timur. Pasutri SO dan SI diamankan saat mereka sebelumnya ngebut berkendara, Senin (29/3/2021).
Dua paket narkotika jenis sabu seberat 15.78 gram yang disimpan pada celana dalam tersangka SI, istri SO yang diamankan polisi Polres OKU Timur. Pasutri SO dan SI diamankan saat mereka sebelumnya ngebut berkendara, Senin (29/3/2021). (TRIBUN SUMSEL/EDO PRAMADI)

Dijelaskan Kassubag Humas, Setelah dilakukan interogasi kedua tersangka mengakui bahwa narkoba tersebut mereka dapatkan dengan membeli pada Toga yang saat ini (DPO).

"Narkoba itu mereka beli dengan harga Rp. 11,5 juta," jelasnya.

Selanjutnya kedua tersangka beserta barang bukti dibawa ke Polres OKU Timur guna penyidikan lebih lanjut.

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Edo Pramadi
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved