Breaking News:

Driver Taksi Online di Palembang Hilang

BREAKING NEWS- Driver Taksi Online di Palembang Dilaporkan Hilang, Pamit Antar Penumpang ke Muba

Epan Tarnando (30) Seorang Driver Taksi Online di Palembang dilaporkan Hilang usai pamit Mengantar Penumpang ke Sungai Lilin Muba, Jumat (19/3/20)

ISTIMEWA
Foto Epan Tarnando (30) Seorang Driver Taksi Online di Palembang dilaporkan Hilang usai pamit Mengantar Penumpang ke Sungai Lilin Muba, Jumat (19/3/20) Lalu 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -Belum genap 40 hari kelahiran putri keduanya, Sekar Hasri (25) warga Macan Lindungan, Lorong Tanjung, Kecamatan Ilir Barat (IB) 1 Palembang kini dibuat resah dengan hilangnya sang suami. 

Epan Tarnando (30) suami Sekar yang bekerja sebagai driver taksi online (taksol) Maxim, dilaporkan hilang setelah pamit mengantar penumpang ke arah Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Jumat (19/3/2021). 

"Bisa dibayangkan bagaimana perasaan saya. Anak kedua belum genap 40 hari, tapi sekarang suami saya menghilang entah tidak ada kabar. Saya takut terjadi apa-apa sama dia," kata Sekar dengan suara serak menahan tangis saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (30/3/2021). 

Baca juga: Lalu Lintas Palembang Makin Macet, Pemprov Berencana Berlakukan Ganjil Genap

Sejak pamit pada Jumat (19/3/2021) lalu, Sekar masih bisa berkomunikasi dengan suaminya melalui sambung chat dan telepon. 

Namun komunikas mulai terputus sejak Selasa (23/3/2021). 

"Tanggal 23 sekitar 08.30, dia (Epan) kirim DM ke IG dan Facebook saya. Dia ngabari hpnya ketinggalan di SPBU semalam. Nah sejak saat itu dia tidak ada lagi kabar," ujarnya. 

Epan Tarnando pamit dengan menggunakan topi hitam dengan setelan kaos dan celana jeans biru dongker. 

Ia turut membawa mobil calya hitam napol BG 1785 UX. 

Atas hilangnya sang suami, Sekar sudah membuat laporan ke Polrestabes Palembang pada Senin (29/3/2021). 

Ia sangat berharap suaminya bisa kembali pulang dalam keadaan sehat sehingga keluarga mereka bisa kembali berkumpul seperti sediakala. 

"Mohon infonya bagi yang melihat keberadaan suami saya bisa menghubungi saya di nomor 085838989708, terima kasih bantuannya," ujar Sekar. 

Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved