Breaking News:

Datang Marah-marah Sambil Membawa Pisau, Pria di Muaraenim Tewas Oleh Pisaunya Sendiri, Kronologinya

Datangi Orang Dengan Membawa Pisau, Pria di Muaraenim Tewas Oleh Pisaunya Sendiri, Kronologinya

Tribunsumsel.com
Ilustrasi pembunuhan 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com,Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - Nasib naas menimpah Aan Saputra (34) warga Desa penanggiran kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muaraenim.

Pria ini tewas dengan pisau yang ia bawa saat mendatangi rumah tetangganya yakni Haryono (25).

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan,Rabu,(10/3/2021) peristiwa tersebut bermula saat korban mendatangi rumah pelaku sambil membawa sebilah pisau ditangan kanannya.

Diduga telah terjadi selisih paham antara korban dan pelaku, korbanpun datang sambil berkata kepada pelaku untuk menyuruh pelaku keluar dari rumah.

Mendengar suara korban, pelakupun keluar dari rumah dan korban menanyakan kenapa pelaku mau membunuh ibunya, namun hal itu dibantah oleh pelaku.

Diduga karena emosi, lalu korban langsung mengayunkan sebilah pisau kearah bagian dada pelaku, namun tangan korban yang memegang pisau tersebut berhasil ditangkap pelaku. 

Kemudian pisau tersebut berhasil direbut oleh pelaku dan langsung ditusukkan oleh pelaku ke bagian punggung sebelah kiri dibawah belikat sebanyak 1 kali dan kebagian pinggang sebelah kanan bagian belakang sebanyak 1 kali.

Setelah itu korban jatuh ketanah tersandar ke pagar tembok dan tewas ditempat.

Melihat korban tak bergerak, pelaku langsung melarikan diri kearah kebun di Desa Penanggiran.

Baca juga: Bakal Dilamar Kaesang Pangarep, Diduga Cuitan Lawas Nadya Afrita Tentang Presiden Jokowi Disorot

Baca juga: Menantu Racuni Mertua di OKI: Keluarga Tetap Harapkan Pelaku Dihukum Setimpal

Mendapat informasi kejadian tersebut dari masyarakat Team Trabazz dipimpin Kapolsek Gunung Megang Akp Herli Setiawan SH.MH Dan kanit Reskrim Ipda Subagio langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP dan selanjutnya membawa korban kepuskesmas Gunung Megang untuk dilakukan Visum.

Setelah selesai dan mengumpulkan keterangan dari para saksi dari tkp, Team trabazz dipimpin Kapolsek Gunung Megang AKP Herli Setiawan SH.MH dan Kanit Reskrim Ipda Subagio mendapatkan informasi jika pelaku tersebut melarikan diri dan bersembunyi dipondok kebun orang tuanya didesa penanggiran yang berjarak sekitar 3 KM dari rumah pelaku tersebut.

Kemudian  Team trabazz langsung menuju lokasi yg dimaksud tersebut, setelah dilakukan pengepungan di Lokasi pondok kebun orang tuanya, pelaku tersebut akhirnya berhasil diamankan dan dibawa kepolsek gunung megang untuk dilakukan proses penyidikan.

Kapolres Muaraenim,AKBP Danny Sianipar melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Herli Setiawan SH MH membenarkan adanya peristiwa tersebut.

" Pelaku sudah kita amankan dan korban sudah di bawa kerumah duka untuk segera di makamkan,"katanya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved