Breaking News:

Berita Kriminal Lubuklinggau

2 Bocah di Lubuklinggau Dirampok 5 Pria, HP Dirampas Diancam Dibunuh, Ini Kronologis Lengkap

Korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar dan sekolah menengah pertama ini trauma karena diancam akan dibunuh oleh perampok.

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
Muslimah bersama LO saat menceritakan kejadian perampokan yang dialaminya cucunya tersebut, Selasa (2/3/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Satu bocah dan satu remaja di Kota Lubuklinggau Sumsel diduga menjadi korban perampokan saat sedang joging pagi.

Keduanya berinsial LO bocah berusia 10 tahun dan Nd remaja berusia 14 tahun warga Jl Nirwana Kelurahan Jogo Boyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Dalam peristiwa perampokan tersebut korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar dan sekolah menengah pertama ini trauma karena diancam akan dibunuh oleh perampok.

Akibat kejadian ini dua bocah tersebut harus merelakan handphone Vivo dan Asus milik keduanya dibawa kabur perampok.

Kepada wartawan LO menuturkan kejadian bermula pada hari Minggu (28/2/2021) pagi, saat itu ia bersama Nando dan teman-temannya olahraga marathon menuju Masjid Agung As-Salam.

"Saat kami duduk main HP mau nyuci kaki, tiba-tiba ada lima orang manggil kemudian mereka ngajak beli rokok. Nd bilang katik duit (tidak ada uang)," ungkapnya pada wartawan, Selasa (2/3/2021).

Kemudian dua orang dari lima pelaku mengajak keduanya pergi mengambil uang untuk membeli rokok. Karena dipaksa akhirya keduanya pun ikut dengan kedua pelaku.

"Kami diajak naik motor, saya disuruh duduk depan, Nd di tengah dan satu temannya (pelaku) duduk belakang, jadi kami berempat boncengan satu motor," ungkapnya.

Ketika dalam perjalanan LO sudah menaruh kecurigaan, ia khawatir kedua pelaku akan menculik mereka karena kedua pelaku mengajak mereka mutar-mutar tanpa arah.

Baca juga: Jerit Tangis Anak-anak, Teriak Burung Aku Sakit, Sunat Massal TMMD ke-110 Kodim 0418 Palembang

Baca juga: BREAKING NEWS: Ibu Muda di Indralaya Ogan Ilir Dibacok Suami, Ke-2 Tangan Hampir Putus

Setelah puas mutar-mutar tanpa tujuan, akhirnya kedua pelaku membawa kedua korban menuju Lorong Taman Makam Pahlawan di Kelurahan Sidorejo Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved