Breaking News:

Berita Palembang

Warga Kaget, Lihat Banyak Brimob Polda Sumsel Datangi Pasar Burung, Ini Tujuannya

Warga dan pedagang yang ada di Pasar Burung 16 Ilir sempat kaget melihat banyaknya anggota Brimob Polda Sumsel yang datang ke sana, Senin (1/3/2021).

TRIBUNSUMSEL.COM/ARDIANSYAH
Brimob Polda Sumsel mengunjungi Pasar Burung 16 Ilir, Senin (1/3/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Warga dan pedagang yang ada di Pasar Burung 16 Ilir sempat kaget melihat banyaknya anggota Brimob Polda Sumsel yang datang ke sana, Senin (1/3/2021).

Kedatangan anggota Satbrimobda Polda Sumsel ini, ternyata untuk melakukan sosialisasi dan pembagian masker kepada masyarakat yang ada di Pasar Burung.

Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto menuturkan, pihaknya bersama Ditbinmas Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang mendatangi Pasar Burung 16 Ilir untuk memberikan sosialisasi terkait protokol kesehatan kepada warga dan pedagang yang ada di sana.

"Ada sekitar 1.000 masker yang kami bagikan kepada masyarakat. Selain membagikan masker, kami juga menghimbau kepada masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan," ujar Yudo.

Baca juga: Mulai Besok, Ditlantas Polda Sumsel Uji Coba Tilang Elektronik di Palembang, Ada di 9 Titik

Dengan membawa poster-poster himbauan protokol kesehatan, masyarakat juga diminta untuk ikut mensukseskan vaksinasi yang nantinya akan dilaksanakan.

Terlebih, pasar menjadi tempat bertemunya banyak orang. Sehingga sangat rawan terjadinya penyebaran covid19.

Maka dari itulah, Pasar Burung 16 Ilir menjadi salah satu sasaran dari Brimob Polda Sumsel untuk memberikan sosialisasi mengenai bahaya covid19.

"Kami juga tadi menghimbau kepada warga dan pedagang, agar ikut serta mensukseskan vaksinasi. Sehingga, bisa memutus penyebaran Covid19," pungkasnya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved