Breaking News:

Berita Bisnis

Lion Air Gratiskan Rapid Test Antigen Untuk Penumpang , Ini Syarat dan Ketentuannya

Program gratis rapid test ini baru akan berlaku Senin (22/2/2021) dan seterusnya untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan setia Lion Air

Lion Air
Lion Air menggratiskan biaya Rapid test antigen untuk penumpang dai dan ke sejumlah bandara destinasi di tanah air. Ketentuan ini berlaku mulai Senin (22/2/2021). Foto ilustrasi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Maskapai Lion air mengratiskan layanan rapid test antigen bagi penumpang dengan rute Palembang-Jakarta atau sebaliknya Jakarta-Palembang.

Area Manager Lion Air Palembang Haris Purnomo mengatakan, kebijakan gratis rapid test ini hanya berlaku bagi maskapai Lion air saja tidak termasuk Batik Air meski sama-sama dalam satu gruop.

Gratis Rapid test antigen juga hanya berlaku untuk rute Palembang-Jakarta dan sebaliknya saja meski saat ini Lion air memiliki sejumlah rute lainnya terbang langsung dari dan ke Palembang.

Program gratis rapid test ini baru akan berlaku Senin (22/2/2021) dan seterusnya untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan setia Lion Air yang akan terbang dari dan ke Jakarta dengan biaya lebih hemat.

"Pelanggan yang akan terbang dari dan ke Jakarta cukup membayar biaya tiket saja tidak perlu lagi membayar biaya rapid test saat ini tiket Palembang-Jakarta dibandrol Rp 300 ribuan," ujar Haris ketika dikonfirmasi, Sabtu (20/2/2021).

Syarat mendapat gratis rapid test ini cukup dengan menunjukkan bukti pembelian tiket Lion Air dengan rute Palembang-Jakarta dan sebaliknya melalui semua chanel penjualan tiket.

Lion bekerjasama dengan klinik Charista Medika di komplek Villa Bunga Mas Kebun Bunga Sukarame sebagai tempat rapid test. Klinik ini melayani test jam operasional klinik buka setiap hari mulai pukul 08.00-20.00 WIB.

Baca juga: Trah Hatta Rajasa Incar Kursi Ketua DPD PAN Palembang, Anak dan Ibu Berpeluang

Baca juga: Wali Kota Prana Putra Sohe Buka STQ V Tingkat Kota Lubuklinggau 2021

Selain rute Palembang-Jakarta dan sebaliknya, Lion air juga menyediakan gratis rapid test untuk rute Jakarta - Pontianak, Jakarta- Kualanamu, Jakarta- Pekanbaru, Jakarta- Pangkal Pinang dan Jakarta- Banjarmasin. Rapid test berlaku untuk semua rute tersebut pulang pergi tapi juga berlaku untuk tiket sekali jalan.

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Hartati
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved