Breaking News:

Mantan Caleg Kota Palembang Ini, Masuk Formatur DPD PAN

Siti Aprilia Susanti, dipercaya ketua umum PAN Zulkifli Hasan masuk dalam sala satu formatur untuk membentuk kepengurusan DPD PAN kota Palembang.

TRIBUNSUMSEL.COM/ARIEF BASUKI ROHEKAN
Ketua PUAN kota Palembang Siti Aprilia Susanti 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kader PAN kota Palembang Siti Aprilia Susanti, dipercaya ketua umum PAN Zulkifli Hasan masuk dalam sala satu formatur untuk membentuk kepengurusan DPD PAN kota Palembang periode 2020-2025, sebagaimana yang tertuang dalam musyawarah daerah (DPD) beberapa lalu.

Siti merupakan mantan calon anggota legislatif (Caleg) DPRD kota Palembang pada tahun 2019, yang dimana poster dan spanduknya menjadi perhatian warga saat itu.

"Alhamdulillah pak Zulhas memberikan kepercayaan kepada saya, untuk masuk dalam anggota formatur," kata perempuan yang akrab disapa Santi ini, Jumat (19/2/2021).

Untuk dirinya akan menjaga amanah yang diberikan tersebut dengan sebaik-baiknya untuk membesarkan PAN di kota Palembang.

Baca juga: 6 Wakil Rakyat Masuk Formatur DPD PAN Palembang, Ini Komentarnya

"Amanah ini sangat besar, untuk itu kami akan bekerja keras untuk membesarkan PAN di Palembang," cap Santi.

Santi mengaku akan menyiapkan sejumlah program untuk PAN kedepan, dan yang paling penting PAN kedepan harus solid antar kader, dengan itu PAN akan semakin kuat dan solid.

"Tentu nanti kami akan melakukan musyawarah mufakat dengan seluruh anggota formatur untuk membentuk kepengurusan," pungkas Santi yang juga Ketua PUAN kota Palembang

Baca juga: 9 Nama Jadi Formatur DPD PAN Palembang, Ketum Zulkifli Hasan Perintahkan Ini

Terpisah, Sekretaris DPW PAN Sumsel Joncik Muhammad mengatakan, 9 nama ini segara melakukan musyawarah untuk membentuk kepengurusan DPD PAN periode 2020-2025.

"Jika satu saja diantara 9 nama ini tidak sepakat maka akan diambil alih DPP, waktu diberikan 3 Minggu, insyallah ketemu musyawarah mufakat," terangnya.

Dikatakan Joncik pengurus DPD terutama yang menjabat anggota DPRD Sumsel untuk menjabat ketua DPC hal ini untuk membenahi kepengurusan yang ada dan tidak dipersoalkan pengurus DPD menjabat ketua DPC.

"Para ketua DPC untuk merekrut para mantan ketua RT RW sehingga dapat membangun dari tingkat paling bawah," pungkasnya.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved