Breaking News:

Berita Politik Palembang

6 Wakil Rakyat Masuk Formatur DPD PAN Palembang, Ini Komentarnya

Keenam anggota DPRD Palembang yangmasuk formatur adalah Azhari Harris, Ruspanda Karibullah, Dauli, Sudirman, Kgs Ishak Yasin dan Fauzi Achmad.

TRIBUN SUMSEL/ARIEF BASUKI ROHEKAN
Ketua Fraksi PAN DPRD Palembang Ruspanda Karibulla menjadi 1 dari 6 wakil rakyat yang namanya masuk dalam Formatur DPD PAN Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sebanyak 6 dari 9 formatur yang dipilih Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dalam Musyawarah Daerah (Musda) V DPD PAN Kota Palembang adalah wakil rakyat yang saat ini duduk di DPRD Palembang.

Keenam anggota DPRD Palembang yang terpilih masuk formatur tersebut adalah Azhari Harris, Ruspanda Karibullah, Dauli, Sudirman, Kgs Ishak Yasin dan Fauzi Achmad.

Selanjutnya 3 formatur non parlemen adalah, Rizky Saputra, Siti Aprilia Susanti dan Cik Nona.

Menyikapi hal itu, Ketua Fraksi PAN DPRD Palembang Ruspanda Karibulla yang juga formatur terpilih, mengatakan, sebagai kader ia tunduk dan patuh dengan keputusan DPP PAN.

"Alhamdulillah Musda V DPD PAN Kota Palembang berjalan lancar. Formatur telah ditetapkan oleh Ketua Umum, tinggal menentukan siapa Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Ketua POK, serta pengurus lainnya," kata Ruspanda, Jumat (19/2/2021).

Baca juga: Jalan Kabupaten di Desa Sentul Ogan Ilir Rusak, Warga Urunan Dana, Swadaya Lakukan Perbaikan

Baca juga: Ini Identitas Pria Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Gandus, Ahmad Hairul, Warga Jl Ki Gede Ing Suro

Ia berharap, dengan terlaksananya Musda V PAN Palembang, dapat membangkitkan semangat dan menjadikan PAN lebih baik lagi kedepannya. Karena, masih banyak agenda politik yang harus dihadapi kedepannya.

"Terutama dalam menghadapi Pilpres, Pilkada dan Pileg 2024 mendatang. Kita berharap kedepan kursi PAN bertambah, khususnya di DPRD Palembang," tandasnya.

Hal senada diungkapkan Kgs Ishak Yasin, jika semua anggota DPRD kota Palembang dari fraksi PAN yang mendaftar, semuanya masuk dalam formatur.

"Alhamdulillah Musda V PAN Palembang 2021 berjalan lancar dan sukses, semua anggota DPRD Palembang yang mencalonkan diri di formatur masuk semua dan sekarang tinggal musyawarah mufakat siapa dan ingin menjadi pengurus apa kedepannya," jelasnya.

Ditambahkan Ishak Yasin, yang terpenting semua yang masuk formatur, akan mengedepankan kepentingan partai PAN.

"In sya Allah nantinya, kita sebagai kader akan mufakat sesuai petunjuk Ketum DPP PAN, untuk membesarkan partai PAN kedepan," pungkasnya.

Ikuti Kami di Google Klik

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved