Breaking News:

Berita Bisnis

Salon di Palembang Ini Buka Layanan Pijat dan Spa Khusus Wanita, Punya 3 Cabang di Mall

Di sini perawatannya juga menggunakan volcanic stone therapy yang disertai face massage, dengan menekan titik-titik syaraf tertentu.

ISTIMEWA
Perawatan di Aliyah Zahira Salon di Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Body massage (pijat) atau body spa merupakan pilihan treatment rekomendasi buat kakak-kakak dan ibu-ibu untuk menyegarkan tubuh setelah beraktivitas seharian.

Nah bagi para wanita yang ingin pijat maupun body spa, namun ingin tempat yang khusus wanita bisa mencoba di Aliyah Zahira Salon yang memang khusus wanita.

Aliyah Zahira Salon ini ada di Palembang Square (PS) Mal, Palembang Trade Center (PTC) Mal dan OPI Mal.

Owner Aliyah Zahira Salon Icha mengatakan, sewaktu di Jakarta ia rutin treatment, karena peduli banget sama masalah aurat dan privasi wanita, jadi selama di sana selalu treatment di salon-salon khusus wanita.

"Lalu di tahun 2008 pindah ke Palembang. Namun pas pindah ke Palembang kok nggak ada salon muslimah di tahun tersebut. Teman-teman sesama hijaber juga ternyata sama-sama kesulitan buat nyari salon khusus wanita makanya akhirnya tahun 2008 saya memutuskan untuk bikin salon khusus wanita," katanya, Kamis (18/2/2021).

Terkait perawatan body spa, Icha menjelaskan, perawatan body spa merupakan perawatan tubuh yang berkhasiat untuk menyehatkan dengan pijatan di seluruh tubuh dan sensasi herbal compress yang menenangkan.

"Di sini perawatannya juga menggunakan volcanic stone therapy yang disertai face massage, dengan menekan titik-titik syaraf tertentu untuk melemaskan otot-otot yang kaku dan melancarkan peredaran darah," katanya.

Baca juga: Setahun Belajar Daring Sejak 2020, Ini Yang Terjadi Pada Anak SLB, Minta Sekolah Tatap Muka

Baca juga: Tak Harus Tunggu SMS, Registrasi Vaksinasi Covid-19 Cukup Bawa KTP, Ini Tempat Layanan

Kemudian pemakaian herbal compress yang menenangkan, dilanjutkan dengan pengangkatan sel kulit mati, steam, memanjakan kulit dengan pengolesan masker di seluruh tubuh, dan mandi berendam untuk mengembalikan kesegaran tubuh dan pikiran.

Lalu ada juga pilihan perawatan Healthy and Glowing Body Spa, yang merupakan perawatan tubuh untuk mengangkat sel kulit mati, menghilangkan bau badan, memberi nutrisi kulit, melemaskan otot dan kulit yang kaku, memberikan kesegaran, menjaga kelembaban kulit, serta mencerahkan kulit secara alami.

Kemudian Energizing Body Spa yaitu
perawatan tubuh untuk mengangkat sel kulit mati, menghilangkan nyeri pada otot, memperbaiki sirkulasi darah, mencegah rematik, membuat kulit lebih elastis, aroma rempah yang menyegarkan juga baik untuk demam dan flu.

Halaman
123
Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved