Breaking News:

Berita Muaraenim

Marjek Ravilo SH Jabat Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Muaraenim

Marjek Ravilo SH resmi menjabat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Muaraenim menggantikan Belmento SH.

TRIBUNSUMSEL.COM/IKA
Marjek Ravilo SH resmi menjabat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara menggantikan Belmento SH. Hal ini terungkap dalam sertijab yang digelar di Aula Suprapto Kejari Muaraenim,Kamis,(17/2/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- Marjek Ravilo SH resmi menjabat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara menggantikan Belmento SH.

Hal ini terungkap dalam sertijab yang digelar di Aula Suprapto Kejari Muaraenim,Kamis,(17/2/2021).

Marjek Ravillo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Manna Bengkulu Selatan menggantikan Belmento yang saat ini dimutasi sebagai Kasi Intel Kejari Ogan Komering Ilir.

Baca juga: Cerita Dewi Korban Kebakaran di Muaraenim, Masih Trauma Melihat Api

Seperti yang dikatakan oleh Kajari Muaraenim,Mernawaty mengatakan bahwa penggantian pejabat di lingkungan kejaksaan adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi.

" Hal ini merupakan kebijakan penertiban , perbaikan dan penyempurnaan yang dilakukan melalui mekanisme mutasi yang selalu dilaksanakan dengan pertimbangan matang, atas daar penilaian objektif dari pimpinan untuk menempatkan mereka yang dianggap memiliki Prestasi,Dedikasi, Loyalitas serta Integritas

dan telah terbukti memiliki kompetensi,kapasitas dan pengalaman yang cukup untuk ditugaskan dan ditempatkan dalam jabatan tertentu sesuai kebutuhan organisasi,"katanya.

Baca juga: Awali Tugas Sebagai PLH Bupati Muaraenim, Nasrun Umar Langsung Kunjungi Korban Kebakaran

Ia juga mengatakan satu hal yang penting agar menjadi perhatian semua pejabat khususnya yang mendapat mutasi yakni kemampuan menjabarkan kebijakan pimpinan,penguasaan bidang tugas serta kepekaan mengidentifikasi masalah dan memecahkan masalah.

" Dengan kemampuan dan kepekaan itu,kendala dalam kepekaan itu,kendala dalam pelaksanaan tugas dapat  diindentifikasi sedini mungkin,"katanya.

Ia juga mengatakan kepada pejabat yang baru di lantik agar dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baik dikantor maupun masyarakat.

" Raih prestasi,tingkatkan kualitas diri,kemampuan, Kapabilitas dan wawasan diri,meningkatkan integritas Moral bukan hanya untuk diri sendiri melainkan juga untuk lingkungan kerjanya, jadikan tugas ini sebagai cambuk dan tantangan dalam melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan ketulusan untuk berbuat terbaik bagi institusi kejaksaan,"katanya.

Ditambahkannya kepada pejabat yang lama pihaknya menyampaikan terima kasih atas loyalitas dan kinerjanya selama bertugas di Kejari Muaraenim.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved