Breaking News:

Berita Muaraenim

Awali Tugas Sebagai PLH Bupati Muaraenim, Nasrun Umar Langsung Kunjungi Korban Kebakaran

Nasrun Umar Mengawali Tugas sebagai PLH Bupati Muaraenim dengan mengunjungi Korban Kebakaran Ahmad Nasri Bin Arumi.

TRIBUNSUMSEL.COM/IKA
PLH Bupati Muaraenim, Nasrun Umar saat mengunjungi korban kebakaran di kecamatan Lawang Kidul kabupaten Muaraenim. 

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- Mengawali tugasnya sebagai Plh.Bupati Muaraenim,Nasrun Umar kunjungi korban kebakaran di kawasan BTN Air Paku kecamatan Lawang Kidul.

Pantauan di lapangan,Rabu,(17/2/2021) tampak dengan didampingi sang istri, kedatangan Nasrun Umar di bumi serasan sekundang disambut langsung oleh Plt.Sekda Muaraenim,H Emran Tabrani dan jajaran Pejabat dilingkungan Pemkab Muaraenim.

Dengan mengenakan kemeja warna putih dilengkapi rompi dengan tulisan Sekda, Nasrun umar meninjau langsung lokasi kebakaran dan menyambangi keluarga Ahmad Nasri Bin Arumi yang menjadi korban dalam kebakaran tersebut.

Dalam kesempatan tersebut,H Nasrun Umar memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Baca juga: Komentar Nasrun Umar Setelah Ditunjuk Jadi Plh Bupati Muara Enim

Seperti yang dikatakan oleh Plh.Bupati Muaraenim,H Nasrun Umar saat dijumpai awak media mengatakan bahwa ia menjabat sebagai Plh.Bupati Muaraenim atas perintah Gubernur Sumsel sebagai perpanjang tanganan gubernur Sumsel dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Muaraenim.

" Disini ada tiga unsur pimpinan yang saya jabat,Bupati,wakil Bupati dan Sekda,dan ternyata di Muaraenim sangat memprihatinkan,dimana bupatinya sedang tersandung kasus hukum,"katanya.

Ia juga mengatakan bahwa terkait apapun yang terjadi,masyarakat dan ASN di Muaraenim diminta tidak khawatir terkait roda pemerintahan.

" Karena masih ada pemerintah provinsi sebagai orang tua,dan untuk itulah saya di utus dari provinsi untuk mengambil alih roda pemerintahan kabupaten Muaraenim,"katanya.

Baca juga: Biodata Profil Nasrun Umar, Sekda Sumsel Jabat Plh Bupati Muara Enim, eks Manajer SFC

Dikatakan Nasrun Umar, Kedepan, roda pemerintahan Kabupaten Muaraenim harus berjalan sebagai mana mestinya.

" Sebagai pelayan masyarakat kita harus bisa bekerja secara profesional, singkirkan kata-kata politik saat sedang bekerja,karena yang paling penting adalah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,"jelasnya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved